Header Ads

Peraih Medali Perak Olimpiade 2016, Kelly Catlin Tewas Bunuh Diri


LINTAS PUBLIK - AMERIKA,  Tragis, tiga kali juara dunia balapan sepeda Kelly Catlin, ditemukan tewas bunuh diri. Peraih medali perak Olimpiade 2016 tersebut memilih mengakhiri hidupnya pada Kamis (7/3/2019) di usia 23 tahun.

Pebalap sepeda AS, Kelly Catlin, ditemukan tewas bunuh diri.
Hal ini juga sudah dikonfirmasi USA Cycling, pada Minggu (10/3/2019). Seperti diketahui, Catlin merupakan bagian dari team pursuit AS yang menjadi juara dunia pada 2016, 2017, dan 2018.

“Komunitas balap sepeda AS sangat terpukul dengan meninggalnya Kelly Catlin,” ujar Presiden USA Cycling, Rob DeMartini, seperti dilansir CNN. “Kelly lebih dari sekadar atlet bagi kami. Dia merupakan anggota keluarga USA Cycling. Komunitas balap sepeda berduka dengan kehilangan besar ini. Kami sangat sedih mendengar berita ini. Dia akan sangat dirindukan,” lanjut DeMartini.

Kabar duka ini pertama kali datang dari surel ayah Catlin, Mark, dan unggahan kakak Catlin, Colin, di media sosial Facebook.

Sedangkan Stanford University, tempat Catlin mengambil studi S2-nya, mengeluarkan pernyataan jika salah satu mahasiswinya ditemukan tewas di kediamannya oleh rekan sekamarnya pada Kamis (7/3/2019).

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.