Header Ads


Perbaiki Jalan Rusak, Warga Kelurahan Patimura : Terimakasih PT. STCC


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Kondisi jalan rusak dan berlobang dipersimpangan persis di jalan Pantoan dan jalan Pantoan membuat resah masyarakat yang melintas.

Pasalnya, menurut warga setempat beberapa kali telah terjadi kecelakaan dijalan yang tempatnya persis di belakang Ramayana, Kecamatan Siantar Timur.

BACA JUGA  HUT ke-67, PT. STTC Sumbangkan 300 Kantong Darah, Ini Foto-fotonya

Karyawan PT. STTC terlihat sedang memperbaiki jalan rusak diseputaran jalan Patimura kota Pematangsiantar.
Warga juga berharap agar pemerintah kota Pematangsiantar segera memperbaikinya, namun hal ini tak kunjung ada perbaikan, bahkan kondisi jalan makin diperparah karena disamping badan jalan yang berlobang, parit jalan juga rusak.

"Yah, sering disitu kecelakaan kendaraan roda dua maupun roda empat akibat mengelakkan jalan berlobang, untunglah ada PT. STTC yang memperbaikinya,"kata Rosinim Purba warga Kelurahan Pahlawan kepada lintaspublik.com, Selasa (26/3/2019) di jalan Patimura kota Pematangsiantar.

"Terimakasih sekalilah kepada STTC, sehingga jalan tidak macet lagi karena jalan berlobang dan becek. Semoga tidak ada lagi kecelakaan akibat mengelakan lobang,"tambah Rosinim memberitahukan,bahwa bila pagi hari jalan tersebut macet dan arus lalulintas terganggu, dan kini setelah diperbaiki pihak PT. STTC jalan jadi lancar.

Kondisi jalan rusak ini pun kini terlihat sudah diperbaiki pihak PT.STTC, dan terlihat pengendara yang melintas nampak lebih nyaman.

Pihak PT. STTC dilokasi perbaiki jalan itu mengatakan, bahwa seluruh kebutuhan perbaikan jalan (material) berasal dari perusahaan PT. STTC.

"Benar bang ini langsung disuruh pimpinan STTC segera memperbaiki jalan rusak ini, karena kondisinya sudah parah."kata seorang pekerja yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Penulis  : laban
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.