Header Ads

Prabowo-Sandi akan Kampanye Bersama di Empat Kota Besar


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Selama pelaksanaan Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019, Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno setidaknya dijadwalkan melakukan kampanye bersama di empat kota besar.

Mengawi kampanye terbuka, Prabowo dan Sandiaga akan berada di lokasi berbeda. Prabowo akan kampanye di Manado, Sulawesi Utara, dan dilanjutkan ke Lapangan Karebosi, Makassar, Selawesi Selatan. Sedangkan Sandiaga di Sragen, Jawa Tengah.

(Dari kiri) Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen Partai PAN Eddy Soeparno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso. 
“Rencananya Pak Prabowo akan mengawali kampanye pagi hari di kota Manado, sore hari di kota Makassar. Sedangkan Pak Sandi akan mengawali kampanye di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah,” kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

Muzani menjelaskan, alasan awal kampanye terbuka Prabowo dan Sandi tidak bersamaan karena memang sudah terjadwal sejak awal oleh tim kampanye. Menurutnya, akan ada empat titik pasangan capres cawapres nomor urut 02 ini akan kampanye bersama.

“Pak Prabowo dan Pak Sandi nanti di titik tertentu sudah direncanakan. Beliau akan bertemu di Surabaya, di Semarang, di Bandung dan di Jakarta. Di empat kota itu lah nanti pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan bertemu,” beber Muzani.

“Selebihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden semuanya akan berkampanye di tempat yang sudah direncanakan sebelumnya,” imbuh dia.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil undian Komisi Pemilihan Umum (KPU) disaksikan perwakilan masing-masing tim pemenangan kedua kubu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 dan 02, Prabowo-Sandi mendapat giliran kampanye di zona A.

Zona A meliputi daerah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku dan Papua.

sumber : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.