Header Ads

Semangat Literasi, Siantar Touring Club Kunjungi Rumah Baca Mutiara Bangsa


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Untuk memberikan semangat memajukan Literasi dikota Pematangsiantar pecinta Danau Toba yang tergabung dalam Siantar Touring Club (STC) mengunjungi rumah baca Mutiara Bangsa di jalan Farel Pasaribu Gang Anggur no. 11 kota Pematangsiantar, Sabtu sore (23/3/2019).

Rombongan Siantar Touring Club dirumah baca Mutiara Bangsa.
Bintara Bayu salah satu rombongan STC saat berkunjung ke Rumah Baca Mutiara Bangsa mengatakan, kunjungi ini merupakan mewujudkan semangat Literasi dikota Siantar.

"Semoga kunjungan ini memberikan semangat agar Literasi di Siantar semakin maju, terutama di rumah baca Mutiara Bangsa,"kata Bayu sambil memilih buku-buku yang akan dibaca.

Demikian juga ungkapan yang sama disampaikan Janter Simanjuntak, membaca dirumah baca Mutiara Bangsa sangat nyaman dan membuat betah.

Rombongan Siantar Touring Club memberi semnagat Literasi  dirumah baca Mutiara Bangsa.
"Kalau kek gini suasananya bisa betah juga aku membaca disini, bukunya pun bagus-bagus," kata Janter yang suka baca buku hukum dan sejarah bangsa.

Siantar Touring Club adalah satu organisasi pemuda Siantar yang cinta seni budaya dan Danau Toba, dan sudah beberapa kali menksplore keindahan Danau Toba dan wisata di Sumatera Utara melalui kunjungan wisayta budaya.

"Salam Listerasi, salam untuk wisata Danau Toba,"ujar rombongan STC yang pada saat itu akan bertolak ke Istana Sisingamangaraja di Bakara Humbang Hasudutan.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.