Header Ads


Terjerat Narkoba, Asisten Ivan Gunawan Meninggal


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Mantan asisten perancang mode dan sekaligus presenter Ivan Gunawan yang ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat dalam kasus kokain meninggal di RS Polri Kramajati, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2019). Andre Jordan Alatas sempat dirawat selama satu minggu akibat demam.

Ivan Gunawan dan Andre Jordan Alatas
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, almarhum meninggal dalam perawatan sekitar pukul 16.05 wib. “Iya benar, almarhum meninggal sore tadi jam 16.05 WIB di RS Polri Kramat Jati,” terang Kombes Argo.

Selama perawatan, Andre selalu didampingi oleh keluarganya. “Meninggalnya di rumah sakit dalam proses perawatan. sakitnya demam, almarhum sudah dirawat selama seminggu,” ujar Kombes Argo.

Sebelumnya, artis Ivan Gunawan memposting foto kebersamaannya dengan Andre dengan keterangan yang mengungkapkan bahwa mantan asistennya tersebut telah meninggal. Dalam keterangan yang ditulis, Ivan mengucapkan salam perpisahan dan doa untuk almarhum.

“Im gonna miss u @ajalatas, take care in heaven saying,” tulis Ivan pada keterangan foto yang diunggahnya.

Beberapa sahabat menguatkan Ivan yang telah bersedih karena merasa kehilangan dan juga mendoakan yang terbaik untuk Andre. “Al-Fatihah,” komen Syamsir Alam.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un. Semoga diampuni segala dosanya dan dilapangkan kuburnya,” timpal Iis Dahlia.

Selain sahabat, para fans dan netizen juga ikut membanjiri kolom komentar postingan Ivan dengan mendoakan almarhum. “Semoga semua dosa2 nya d ampunin dan lapangkan kuburan nya,” tulis akun @wanidon*****ng.

Sebelumnya Andre diamankan Polisi terkait kasus narkoba dengan barang bukti kokain. Setelah ditangkap, Andre langsung diberhentikan oleh Ivan Gunawan.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.