Header Ads

Tong Sampah Sumbangan PT. STTC Terlihat di Huta Ginjang Taput


LINTAS PUBLIK - TAPUT, Keindahan Danau Toba dan wisata sekitarnya harus terus tetap dijaga kelestariannya, demikian juga keindahan alam dan kebersihan sekitarnya.

Hal dukungan menjaga kebersihan inilah yang terus dilakukan pihak PT. STTC untuk mendorong keindahan Danau Toba dengan memberikan sumbangsih tong-tong sampah di kawasan Kaldera Toba atau obyek wisata dikawasan Danau Toba.

BACA JUGA  Dukung Geopark Kaldera Toba, PT. STTC Sumbang Tong Sampah di Rumah Pengasingan Sukarno

Pengunjung obyek wisata Huta Ginjang menunjukan tong sampah sumbangan PT. STTC.
Melihat dorongan PT. STTC yang terus-menerus memberikan sumbangsih untuk mendukung kunjungan wisata dikawasan Danau Toba, masyarakat kawasan Danau Toba mengucapkan banyak terimakasih.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada PT. STTC yang mau berbagi untuk keindahan dan kebersihan Danau Toba, semoga sumbangan ton-tong sampah ini ditiru perusahaan lainnya di Sumatera Utara memberikan sumbangan nyata untuk melestarikan Danau Toba,"kata Deni Simangunsong yang tinggal di Huta Ginjang, Minggu (24/2/2019).

BACA JUGA  Peduli Wisata Danau Toba, Alumni STM HKBP Bagikan Tong Sampah

Pengunjung obyek wisata Huta Ginjang menunjukan tong sampah sumbangan PT. STTC.
"Kita harapkan para pengunjung yang datang ke obyek wisata Danau Toba menjaga kebersihan, dan tidak membuang sampah sembarangan,"kata Simangunsong dengan menunjuk salah satu tong sampah milik PT. STTC.

Pantauan media ini, terlihat tong-tong sampah berwarna merah ditempatkan dilokasi Huta Ginjang dan bertuliskan "Geopark Kaldera Toba" sumbangan PT. STTC.

Sebelumnya juga pihak PT. STTC menyumbangkan puluhan tong-tong sampah diwilayah obyek Wisata Danau Toba Parapat, Wisma Propinsi Sumut atau wisma Pora-pora, dan istana Bung Karno.

Penulis  : tagor
Editor    : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.