Header Ads

Warga Kisaran Babak Belur Dihajar Massa, 1 Orang Melarikan Diri, Ini Kasusnya


LINTASPUBLIK - KISARAN, Unit Reskrim Polsek Air Batu berhasil mengamankan Satriawan Siregar (30), warga lingkungan I, Kelurahan Umbut-umbut Lama, Kecamatan Kisaran Timur kabupaten Asahan.

Meski sempat mengalami babak belur akibat menerima bogem mentah amukan warga yang geram, beruntung Satriawan sempat diamankan oleh polisi yang turun ke lokasi kejadian.

Informasi berhasil dihimpun, dimapolsek Air Batu, Jumat (22/3) sekira pukul 12.00 Wib, Tri Sutrisno, warga Dusun VII, Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, bermaksud ingin membuka warnet milik orang tuanya dan memarkirkan sepeda motor Suzuki F1 miliknya di depan warnet tersebut dalam keadaan kunci kontak lengket di sepeda motor.

BACA JUGA  2 Balita Tewas Terbakar Didalam Mobil Rongsokan

 Pelaku dan barang bukti saat diamankan pihak polsek
Kemudian sekira pukul 17.00 Wib, dari dalam warnet Trisno mendengar suara sepeda motornya dan iapun bergegas keluar untuk melihat siapa yang menghidupkan sepeda motornya tersebut.

Saat Trisno sampai di luar, ia melihat sepeda motor miliknya telah dibawa kabur oleh Satriawan Siregar bersama rekannya Jefri (28) warga Jalan Kartini Kecamatan .Kisaran Barat (melarikan diri)

Melihat sepeda motor miliknya telah dibawa kabur, spontan Trisno berteriak ‘maling- maling’.
Bersamaan dengan itu lewat sepeda motor yang kemudian dimintai tolong untuk mengejar orang yang melarikan sepeda motornya.

Selanjutnya Trisno langsung melakukan pengejaran sambil berteriak maling hingga warga beramai-ramai melakukan pengejaran terhadap Satriawan Siregar bersama rekannya Jefri

Melihat aksi kejahatannya yang hendak melarikan sepeda motor itu tidak berjalan mulus,Satriawan
menjatuhkan sepeda motornya dan lari kearah kebun ubi bersama Jefri.

Naas bagi Satriawan Siregar yang tidak bisa lolos dari kepungan dan berhasil ditangkap oleh massa, sedangkan Jefri berhasil melarikan diri dari kejaran warga.

Massa yang geram dan kesal atas ulah Satriawan kemudian meluapkan kekesalannya dengan melayangkan bogem mentah kewajah Satriawan dan beruntung petugas unit reskrim Polsek Air Batu segera tiba dilokasi dan berhasil mengamankan Satriawan dari amuk massa yang kemudian
Satriawan beserta sepeda motor yang dicuri langsung digelandang ke Mapolsek Air Batu.

Kapolsek Air Batu, AKP Mahyudin Siregar saat dihubungi melalui Kanit Reskrim Iptu Ruslan Tambunan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar,Satriawan Siregar berhasil kami amankan dari amuk massa karena telah berusaha membawa kabur sepeda motor milik warga Danau Sijabut,” Ujar Kanit Reskrim, Iptu Ruslan Tambunan saat dikonfirmasi wartawan.

Lanjut Kanit, saat ini Satriawan Siregar berikut barang bukti satu unit sepeda motor Suzuki FI BK 4631 VAT telah diamankan di Mapolsek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,sedangkan pelaku Jefri masih kita lakukan pengejaran tentang keterlibatan pelaku dalam kasus pencurian sepeda motor.

Penulis  : manroe
Editor    : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.