Header Ads


Caleg PSI Afrendo Hutagalung Layak Duduk di DPRD Kota Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Perayaan ulang tahun Afrendo Hutagalung ke-25, calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 11 daerah pemilihan (Dapil) 3 Kota Pematangsiantar sangat meriah disertai dengan kegiatan kampanye.

Perayaan sekaligus partangiangan gabungan ini diadakan di Lorong 24 Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sabtu (6/4/2019) sekira pukul 19.00 Wib.

Diawali dengan kebaktian ibadah, Pdt Ramses Manurung, S.Th, Pendeta Resort HKBP Siantar Timur, dalam khotbahnya mengatakan bahwa segala perjalanan hidup hendaknya digarami dengan firman Tuhan.

BACA JUGA  Target 3 Kursi, Partai PSI Siap Perjuangkan Universitas Negeri di Siantar

Afrendo Hutagalung bersama tim Pemenangan
Kalau Tuhan berkehendak, tak ada yang bisa menghalangi. Dan semua perjalanan hidup adalah kehendak Tuhan.

Maka peroleh lah khidmat kebijaksanaan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan Tuhan akan memberikan hati kepada setiap orang yang meminta khidmat daripada-Nya.

Kemudian disampaiakan Pdt. Ramses bahwa syarat untuk menjadi seorang pemimpin adalah orang yang bijaksana, dan takut akan Tuhan.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solideritas Indonesia (PSI) Kota Pematangsiantar, Chandra Turnip, menyampaikan Afrendo Hutagalung SE pantas untuk duduk sebagai Anggota DPRD Siantar periode 2019-2024.

BACA JUGA  Hastag #Ganti30DPRDSiantar, Ini Kata Juri Tentang Calon DPRD dari PSI

Afrendo Hutagalung, Caleg PSI Nomor urut 11 Dapil 3 Kota Pematangsiantar didampingi kedua orang tuanya
Dia beralasan, Afrendo Hutagalung, Caleg PSI nomor urut 11 Daerah Pemilihan (Dapil) 3, adalah sosok anak muda yang enerjik, baik dan penuh dengan inovasi.

Menurutnya, anak muda adalah sosok yang bisa membawa perubahan di negeri ini, dan sudah terbukti dengan lahirnya pergerakan Budi Utomo tahun 1908, Sumpah Pemuda 1928, aksi pemuda yang mendesak Ir.Sukarno untuk memproklamirkan kemerdekaan Indonesia Tahun 1945, serta reformasi tahun 1998.

Afrendo punya kans dan pantas untuk duduk sebagai Anggota DPRD Siantar. Apalagi, 70 % pengurus PSI di Indonesia didominasi kaum muda usia 35 tahun ke bawah.

Sebelumnya, Afrendo Hutagalung SE, dalam sambutannya mengaku tak menyangka bisa maju sebagai Caleg DPRD Kota Pematangsiantar pada Pemilu 2019. Namun berkat dorongan teman-teman, terlebih dukungan dari orangtuanya J.Hutagalung/br Situmorang, ia pun maju sebagai Caleg DPRD Kota Pematangsiantar periode 2019-2024, dengan nomor urut 11 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 3.

BACA JUGA  PSI Siantar Seleksi Calon DPRD, Chandra Turnip : Target Kami 1 Fraksi

Afrendo Hutagalung Didoakan masyarakat Kelurahan Siopat Suhu untuk duduk du kursi DPRD Siantar
Kita akan berjuang untuk menyuarakan pembukaan lapangan pekerjaan. Kalau bisa tak perlu lagi harus merantau ke negeri orang. Saya tahu banyak teman-teman dan adik-adik yang masih menganggur sekarang ini. Jadi mohon lah dukungan dan doa dari teman sekampung, tulang saya Situmorang, bapatua dan bapauda Hutagalung, tulang saya Sinaga, orangtua kami dari Sektor IV dan Serikat Lorong 24, dan juga teman-teman dari Suzuya.

"Pilih partainya nomor 11, kemudian lihat Calegnya nomor urut 11. Tuhan memberkati kita semua," kata Afrendo mengakhiri.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.