Header Ads


Didoakan Menang, Elisabeth F. Simangunsong Didukung Penuh di Kampung Halamannya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Ditempat tinggalnya  Elisabeth F. Simangunsong didukung penuh dalam pencalonannya "bertarung"  menuju DPRD kota Pematangsiantar pada 17 April 2019.

Duma boru Sihite  warga seksi dua kelurahan Aek Nauli kecamatan Siantar Selatan kepada lintaspublik.com, bahwa sosok Elisabeth F. Simangunsong layak dimenangkan dalam pemilihan DPRD kota Pematangsiantar dapil 3.

BACA JUGA  Dukungan Kepada Elisabet Simangunsong Menuju DPRD Siantar Terus Mengalir

Masyarakat seksi dua bersama Elisabeth F. Simangunsong saat meninjau "Mual Kobun" di seksi dua kelurahan Aek Nauli.
"Selama kami kenal dikampung ini Elisabeth F. Simangunsong peduli kepada masyarakat, banyak warga yang telah diperjuangkan mendapat PKH, KIS dan lainnya. Pastinya dia anak kampung kami yang sepenuhnya harus didukung,"ungkap boru Sihite.

Ditempat berbeda Davin Pardede salah satu tokoh masyarakat seksi dua mengatakan, Elisabeth F. Simangunsong sejak masih kecil dan remaja di seksi dua adalah orang yang ramah dan akrab kepada siapapun.

"Elisabeth F. Simangunsong adalah anak kampung seksi dua, jadi sudah sepantasnya kami semua diseksi dua kelurahan Aek Nauli mendukungnya. Orang diluar kampung kami saja mendukung, apalagi kami satu kampung pastilah kami pilih Elisabeth F. Simangunsong,'kata Pardede, agar Elisabeth F. Simangunsong tidak lupa memperjuangkan "Mual Kobun" atau mata air dikampung itu untuk kebutuhan masyarakat mencucci dan mandi yang kurang terawat.

BACA JUGA  Elisabeth F Simangunsong Bersama Petani Tanam Padi, Ini Pesan Warga Matio

Elisabeth F. Simangunsong bersama tokoh masyarakat seksi dua melihat "Mual Kobun" Mata air yang tidak terurus lagi.
Dilokasi mual kobun, Forel boru Hutajulu mengatakan hal yang sama, agar Elisabeth F. Simangunsong tetap semangat untuk berjuang menuju DPRD Siantar.

"Kami sepenuhnya dukung Elisabeth F. Simangunsong, semoga dia terpilih nantinya. Dan kami harapkan mual kobun dapat lebih baik lagi, dan mata air mual kobun ini airnya dapat jernih lagi, karena hanya Elisabeth F. Simangunsong yang peduli terhadap kampung halamannya, dan dia sudah buktikan selama ini,"terang Boru Hutajulu, bahwa masih banyak yang dibenahi di seksi dua kelurahan Aek Nauli termasuk Mual Kobun yang tidak terawat, dan tidak bersih lagi.

Banyaknya dukungan warga Aek Nauli khususnya seksi dua, Elisabeth F. Simangunsong mengatakan sangat terharu karena antusiasnya warga mendukung pencalonan menuju DPRD Siantar.

BACA JUGA  Keluarga dan Masyarakat Doakan Elisabeth Simangunsong Menuju DPRD Siantar

Warga seksi dua mendukung penuh pencalonan Elisabeth F. Simangunsong dengan memberi tanda jari tujuh.
"Saya terharu yah, sangat banyak warga di kelurahan Aek Nauli mendukung, sebagai anak kampung dan besar, serta berkarir diseksi dua dirinya sangat berterimakasih kepada sahabat, orang tua dan para pemuda, mudah-mudahan apa yang didoakan warga dapat tercapai,"jelas Elisabeth F. Simangunsong yang mengaku pada masa kecil suka bermain dan mandi di mata air "Mual Kobun".

"Seksi dua ini kampung halaman ku. Saya besar dikampung ini, saya tidak akan mengecewakan saudara-saudara saya,"katanya lagi.

Seperti diketahui Elisabeth F. Simangunsong mencalonkan legislatif dari Partai Demokrat nomor 14, nomor urut 7 di daerah pemilihan kecamatan Siantar Selatan, Siantar Timur, Siantar Marihat dan Siantar Marimbun.
                             
Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.