Header Ads


Diduga Tas Berisi Bom, Ini kata Kapolres Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR , Tas diduga berisi bom hebohkan  warga  Pematangsiantar, tas berwarna hitam tergelatak di depan toko Alfamart di Jalan Melanthon Siregar, Kota Pematangsiantar, Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 15.00 WIB .

Terlihat ratusan warga berdiri dibadan jalan yang sudah dipolice line pihak kepolisian dari resort Pematangsiantar.

BACA JUGA  Gereja GBKP Dapat Ancaman Bom saat Ibadah, Kapolres : Barang Bukti Belum Ada

Tanda merah, Tas diduga bom di jalan Melanthon Siregar.

Warga terlihat menonton dari jarak yang cukup dekat,  bahkan banyak warga mendokumentasikan tas yang diduga bom dari jarak yang sangat dekat.

Tono warga setempat mengatakan tas hitam yang tergeletak itu bertuliskan "awas ada bom, mampus kelen" beserta tulisan berhuruf arab .

"Sekitar pukul 3 sore tadi bang. tadinya didepan pintu masuk ke alfamart itu, yang punya rumah terlihat mengeser tas dari pintu rumahnya, karena lantai satu dipakai untuk alfamart dan lantai dua dan tiga dipakai untuk tempat tinggal penghuni rumah,"ujarnya.

BACA JUGA  Setelah Bom Menewaskan Intan Marbun, Anak Gereja : Kasihan Ibunya, Mencari-cari ........

Warga memadati jalan melanton Siregar dilokasi tas diduga bom.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu kepada media mengatakan, akan memberitahukan apa sebenarnya yang ada didalam tas.

"Kepolisian bersama TNI siap mengamankan situasi Kantibmas di Siantar, khususnya menjelang pemilihan umum 17 April. Jadi warga jangan takut,"kata Heribertus Ompusunggu, akan membawa tas yang sudah diamankan tim Jihandak Brimob Subden 2B Pematangsiantar.

"Nanti saya temu pers yah,"katanya lagi untuk memastikan apa isi dari tas tersebut.



Penulis  : tagor
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.