Header Ads

Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Adakan Sosialisasi LKP


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Labuhabatu mengadakan sosialisasi pendidikan non formal khusus untuk Lembaga Khusus Pendidikan dan Pelatihan (LKP) dilaksanakan di Hotel Permata Land Rantauprapat (13/4/2019) .


Tujuan LKP  agar menjadi satu pemahaman bersama terhadap peraturan perundang undangan tentang LKP, serta program - program pemerintah khusus untuk LKP.

Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhan Batu Drs. H. Syarimpunan Ritonga M.Pd, melalui Kabid Patibnas Nori Koeswati menyampaikan, setelah diadakan sosialisasi ini diharapkan LKP di Labuhanbatu dapat meningkatkan kualitas lembaga.

"Saya berharap setelah selesai sosialisasi ini peserta LKP yang ada di Labuhanbatu memperbaiki lembaga masing - masing sehingga lembaganya menjadi berkualitas dan segera terakriditasi,"jelas Kabid Patibnas, sehingga LKP dapat memanfaatkan dana pemerintah dengan benar.

"Dengan terakriditasinya lembaga kursus  kualitas pendidikan di Labuhanbatu diakui kualitasnya," terang lagi.

Peserta yang hadir mengikuti sosialisasi sebanyak  90 orang, dari penyelenggara kursus , kordinator wilayah kecamatan, penilik luar sekolah dan SKP .

Penulis  :  samuel
Editor    :  tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.