Header Ads


Empat rumah di Tapsel ludes terbakar


LINTAS PUBLIK - TAPSEL, Sebanyak empat pintu rumah penduduk warga Desa Padangbujur, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan habis terbakar.

Walau tidak menelan korban jiwa namun kerugian akibat peristiwa yang terjadi sekira pukul 17.00 WIB ini bernilai jutaan rupiah.

Masyarakat berbondong-bondong menyaksikan kebakaran 4 Rumah di Tapsel 
"Betul empat rumah penduduk terbuat dari papan di Padangbujur terbakar sekira pukul 17.00 WIB," kata Camat Kecamatan Supirok Sardin Hasibuan, Senin (1/4/2019).

Rumah yang terbakar tersebut, katanya, milik Rudi Pane (40), Langkat Siregar (86), Julhaji Siregar (40), dan Saipul Siregar, dan asal api diduga akibat arus pendek listrik

Dugaan api berasal dari salah satu rumah diduga milik Rudi Pane. Api yang begitu cepat membesar langsung menyambar dan menghanguskan tiga rumah papan didekatnya.

Setelah mengetahui kejadian dua unit pemadam kebakaran dibantu masyarakat kepolisian dan TNI berupaya membantu memadamkan api.

Api berhasil dikuasai sekitar pukul 18.30 WIB, hanya saja keempat rumah tersebut kondisinya sudah hangus terbakar karena kalah cepat dengan amukan sijago merah.

sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.