Header Ads


HUT ke-64, PT. Bank Mestika Dharma,Tbk Cabang Pematangsiantar Sumbang 104 Kantong Darah


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Semangat bersosial dan kemanusiaan terus digalakkan PT. Bank Mestika Dharma, Tbk Cabang Pematangsiantar. Dalam rangka HUT ke-64 tahun Bank Mestika kembali mengadakan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Iwan Chandra Halim selaku Wakil Pemimpin Cabang PT. Bank Mestika Dharma,Tbk Cabang Pematangsiantar kepada lintaspublik.com mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kepedulian sosial PT. Bank Mestika Dharma,Tbk Cabang Pematangsiantar.

Iwan Chandra Halim  (Baju Batik) bersama pendonor sarah dari PT. STTC di Bank Mestika Pematangsiantar.
"Donor darah ini sejalan dengan tanggung jawab sosial dan lingkungan bagi perseroan terbatas. Terimakasih kepada nasabah Phoa A. Gih dan PT.STTC Pematangsiantar sponsor (bantuan) minuman selama kegiatan berlangsung.Terima kasih juga untuk keluarga besar PT STTC Pematangsiantar yang turut berpartisipasi donor darah ini."ujar Iwan Chandra, Kamis (25/4/2019) di ruang kerjanya PT. Bank Mestika Dharma,Tbk Cabang Pematangsiantar jalan Merdeka no.231-233 Pematangsiantar.

Iwan Chandra juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kota Pematangsiantar yang mendukung kemajuan PT. Bank Mestika Dharma,Tbk Cabang Pematangsiantar.

"Tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua karyawan,nasabah dan masyarakat umum sehingga acara donor darah ini dapat berjalan sukses,"terangnya.

Rodiah warga Rambung Merah turut mendonorkan darahnya di HGUT Bank Mestika Pematangsiantar.
Pada kesempatan itu Iwan Chandra Halim juga menjelaskan, dari target 100 kantong darah yang akan disumbangkan pada HUT ke-64 tahun Bank Mestika, ternyata mampu memberikan sumbangsih 104 kantong darah, dari 154 yang telah terdaftar.

"Luar biasa semangat masyarakat untuk memberikan sumbangsihnya di HUT 64 tahun PT. Bank Mestika Dharma,Tbk, 100 kantong terlampaui menjadi 104 kantong darah. Dan 50 orang yang mendaftar dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh PMI karena berbagai hal kesehatan,"jelas Iwan.

"Kegiatan donor darah ini terus kami galakkan, dan setiap tahun pada Hari jadi PT. Bank Mestika Dharma,Tbk, kami selalu menyumbangkan donor darah. Semoga bermamfaat untuk masyarakat luas,"tutupnya.

Donor Darah Untuk Kemanusiaan dan Kesehatan

Ditempat yang sama, Rodiah dan Risty warga Rambung Merah yang datang untuk mendonorkan darahnya HUT Bank Mestika ke-64 mengatakan, donor darah adalah aksi kepedulian dan kemanusiaan. Disamping donor darah adalah kegiatan sosial kemanusiaan, donor darah juga menyehatkan tubuh.

"Saya sudah lima kali donor darah, semoga darah yang kita sumbang melalui HUT Bank Mestika dapat bermamfaatdan membantu orang yang membutuhkan. Dengan donor darah kita dapat lebih sehat,"ujar Rodiah dari komunitas donor darah Siantar-Simalungun.


Penulis  : tagor
Editor    : tagor  





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.