Header Ads

Ketua IPK Siantar, Gregorius Purba : Jokowi-Ma'ruf Amin Menang Diatas 70 Persen


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Pematangsiantar bertekad menyatukan langka untuk memenangkan pasangan Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

BACA JUGA  Sejuknya Pemandian Alam Pulau Batu di Siantar, Ini Videonya

Gregorius Purba bersama Yasona Laoli, Bobby Nasution,  Budi Panggabean di Pardede Hall Medan
"Kami bertekad satukan langka memenagkan Jokowi di siantar diatas 70 persen,'kata Gregorius Purba, SE Ketua Umum DPD IPK Siantar, Selasa (2/4/2019)  di jalan Sisingamangaraja Sibatu-batu kota Pematangsiantar.

Gregorius Purba yang akrab disapa Greg ini menyampaikan, tekad IPK untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin telah dilaksanakan serentak bersama keluarga besar IPK Se-Sumatera Utara pada 31 Maret 2019 di Pardede Hall Medan yang dihadiri puluhan ribu kader IPK.

BACA JUGA   5 Kader IPK Siantar Terima Mandat, Gregorius Purba : Untuk Membentuk Kepengurusan Baru

Gregorius Purba (Berdiri)ketua DPD IPK Siantar bersama puluhan ribu kader IPK Se sumatera Utara.
"Kita bersama tim pemenangan Jokowi bapak Yasona Laoli, Bobby Nasution, Ketua Umum DPP IPK Budi Panggabean sudah menyatukan langka untuk memenangkan Jokowi di Sumatera Utara,"ungkap Greg yang juga Caleg DPRD kota Pematangsiantar dari Partai PDI Perjuangan nomor urut 7 daerah pemilihan II.

Menurut Gregorius Purba kemenangan tak akan bisa dicapai tanpa kerjasama yang baik.

"Intinya kita akan kerjasama dengan masyarakat kota Pematangsiantar, lembaga dan relawan bagaimana agar Jokowi menang,"terang Greg.





Penulis : tagor
Editor : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.