Header Ads

Lima Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan Tertimpa Pohon, Ibu Muda Tewas


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Tak ada angin tak ada hujan, lima pengunjung Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ketiban dahan pohon. Seorang wanita muda meninggal dunia dan satu balita kritis.

Para korban yang apes tersebut berdiri dekat pohon tepatnya di depan masjid Darusallam, Jl. Singa Afrika.

Suasana Rumah Duka, Ibu anak satu ketiban pohon di ragunan.(ist )
Korban tewas Anis Harunisa (23), warga Hutan Salak RT 03/05 Desa Kertamukti, Kec. Cibutung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, meninggal akibat luka parah di kepala.

Kemudian korban kritis di rawat di RSUD Pasar Minggu yakni seorang balita dua tahun bernama Dafin Algifari, anak dari korban Anis.

Sedangkan korban luka ringan dan sempat dirawat jalan yakni M. Alif Annabawi, 6 tahun, Sugihwanti, 48, warga Jl. Kampung Baru RT 10/12 Kel. Pekayon, Kec. Tambora, Jakarta Barat, keduanya dirontgen untuk penangan lanjut, dan Chinta Tsania, 7 tahun luka ringan dan ketiganya sudah pulang.

Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Suharyono membenarkan insiden tersebut. “Ya betul kejadian kemarin Rabu (3/4/2019) sekira pk. 14:30 siang pihak kami mendapatkan informasi malam hari dan kasus tersebut kini ditangani Polsek Pasar Minggu,” kata Kompol Suharyono Kamis (4/4/2019).

Sementara itu Kasatpel Promosi TMR, Ketut Widarsono menerangkan, pihaknya mengakui musibah tersebut tiba-tiba.

“Tak ada angin tak ada hujan kondisinya. Tiba-tiba dahan roboh menimpa lima orang yang berdiri di bawahnya. Satu orang meninggal dan satunya dirawat. Sementara tiga korban lainnya sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan dari rumah sakit,” ucap Ketut.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.