Header Ads


Pencanangan Bakti Sosial IBI - KB -KES di Labuhan Batu Sukses


LINTAS PUBLIK - LABUHAN BATU,  Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menghadiri acara Pecanangan Bahkti Sosial IBI KB KES di Hotel Permataland, Senin (8/4/2019) Kabupaten Labuhanbatu mencanangkan kegiatan bhakti sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Keluarga Berencana Kesehatan tahun 2019.


Kegiatan dibuka Lidiyawati Harahap kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) Labuhanbatu .

Tema yang diusung yakni “Melalui Momentum IBI-Kesehatan kita tingkatkan kwalitas dalam pelayanan KB dan Kesehatan Kepada masyrakat sekaligus sebagai upaya menurunkan Pertilitas serta Meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Derajat Kesehatan Ibu dan Anak Guna Mewujudkan Keluarga Berkualitas”.

Kabid KB Provsu A. Sofian Rangkuti mengatakan, pada bulan Oktober , November , Desember 2019 akan di adakan juga gerak PKK KB - KES. harapkan saya dapat bermitra dengan teman - teman dari organisasi supervisi maupun pemerintah daerah dalam memberhasilkan target -target yang sudah dibebankan kepada Pemerintah Provinsi , Pemerintah Kabupaten dan Kota.

"Momentum ini harapan kami dari KB, masyarakat tidak hanya diberikan pelayanan , tapi juga mengerti dari sisi sosialisasi , informasi , edukasinya dan konseling bermanfaat untuk kesehatan ". Jelas Sofian Rangkuti.

MoU dilakukan oleh Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Utara di wakili Provsu A. Sofian Rangkuti, M.AP , Plt . Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe St. Mt , Kasdim 0209/LB serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan , Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Hj. Fatimah Adriani Ahmad Muflih, dan Persatuan Ikatan bidan Indonesia .

Penulis  : samuel
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.