Header Ads


Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu-sabu


LINTAS PUBLIK - BINJAI, Aparat Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Binjai, Sumatera Utara, menangkap tersangka pengedar narkotika jenis sabu-sabu dengan barang bukti 0,53 gram siap edar, sekop plastik dan kotak tempat menyimpan narkotika.

Barang bukti yang diamankan Satresnarkoba Polres Binjai dari tersangka.
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Senin, menyebutkan, tersangka yang diamankan adalah Alputra Perdana alias Dana (28) warga Jalan Gunung Kidul Gang Rahim Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan.

Dari penangkapan ini polisi mengamankan tiga paket sabu-sabu seberat 0,53 gram, dimana sebelumnya polisi mendapatkan informasi, lalu melakukan pengintaian di sekitar rumah pelaku.

"Lalu petugas melakukan penggerebekan di rumah tersangka ini melalui pintu belakang, mendapati tersangka dan pelaku coba membuang barang bukti," katanya.

"Petugas mengamankan tersangka dan barang buktinya, tersangka mengakui itu miliknya dan kini sudah diamankan di Mapolres Binjai untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.