Header Ads

Rumah Prabowo Ramai Karangan Bunga, di Tempat Sandiaga Sepi


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Pasca deklarasi klaim kemenangan Pemilu 2019, kediaman Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dipenuhi oleh karangan bunga ucapan selamat dari para pendukung.

Dari pantauan media hari Minggu (21/4/2019) nampak puluhan karangan bunga bersandar di depan pagar kediaman Prabowo dan sepanjang Jalan Kertanegara hingga Jalan Sriwijaya I. Karangan bunga datang baik dari perorangan maupun kelompok relawan.

Karangan bunga bersandar di sekitar kediaman Prabowo. (kiri). Kediaman Sandiaga yang sepi karangan bunga.(kanan. 
Mayoritas karangan bunga menuliskan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo dan Sandiaga dalam Pemilu 2019 serta terpilihnya Prabowo dan Sandiaga sebagai pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Beberapa karangan bunga diantaranya datang dari Emak2 Seluruh Indonesia, DPP Kompas, Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia wilayah Jakarta, Relawan Makassar, Kader DPP Gerindra, Group Relawan Padi, Relawan Banten, Desi Sapoetro, Capt Ahmad Irfan, dan Kel. Besar HAP-PS Seknas.

Tidak hanya dipenuhi karangan bunga, di kediaman Prabowo juga nampak didatangi para relawan dan pendukung. Pedagang aksesoris yang menjual pernak-pernik yang identik dukungan Prabowo-Sandi juga meramaikan sekitar rumah mantan Danjen Kopassus tersebut.

Namun, pemandangan berbeda terlihat di kediaman Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno di Jalan Pulombangkeng nomor 5, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pantauan, suasana kediaman Sandiaga nampak sepi.

Tidak ada satupun karangan bunga bersandar di kediaman mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut. Relawan dan pendukung pun nyaris tidak ada yang mendatangi rumah Sandiaga termasuk para pedagang pernak-pernik.

Terlihat hanya beberapa penjaga rumah dan aparat kepolisian yang melekat kepada Sandiaga sejak musim kampanye yang terlihat mondar-mandir di halaman depan rumah Sandiaga. Saat ditanya, salah satu petugas mengatakan bahwa Sandiaga berada di dalam rumah untuk pemulihan kesehatan.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.