Header Ads

Gereja GBI Sutoyo Tebitinggi Bagikan Paket Lebaran


LINTAS PUBLIK-TEBINGTINGGI, Menyambut Idul Fitri, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sutoyo Kota Tebingtinggi membagikan paket lebaran kepada puluhan warga yang tinggal di sekitar komplek gereja setempat, Kamis (30/5/2019).



Pdt Alman Sianturi selaku wakil gembala kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan bagikan paket lebaran ini adalah wujud kepedulian warga GBI Sutoyo kepada warga yang berada disekitar gereja.

"Kami dapat merasakan kebahagian para bapak ibu menjelang Idul Fitri ini, dan kami berharap kita bisa merayakan bersama-sama dengan wujudnya kami membagikan paket sembako lebaran ini,"katanya.

Alman menambahkam pembagian ini jangan dilihat dari harganya namun inilah yang secara rutin dapat kami bagikan, sebagai tanda kepedulian kami dengan saudara-saudara sekalian dan semoga lebaran kali ini, kita dapat merayakan dengan kebahagian bersama.

Sementara panitia pelaksana kegiatan, Pdm Cun Min mengatakan ini hasil dari persembahan Diakonia dari jemaat GBI Sutoyo yang diperuntukan untuk membantu sesama tanpa memandang latar belakang, dan pembagian ini adalah kegiatan rutin yang tiap tahun kita laksanakan dengan membagikan sembako menjelang hari raya Idul Fitri.

Adapun isi sembako yang dibagikan seperti beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, sirup 2 botol dan kecap 1 botol

Terpisah, Bu Mala (64) salah satu warga sekitar mengaku bahwa ia hampir tiap tahun mendapat bantuan dari GBI Sutoyo dan setiap minggunya bisa berobat di klinik gereja untuk mengobati penyakit ringannya.

Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.