Header Ads

Guru dan Orang Tua Kompak di SD Budi Mulia 2, Ini Foto dan Videonya


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Untuk mewujudkan siswa yang berbakat dan kreatif dibutuhkan kekompakan guru dan orang tua, hal inilah diperlihatkan orang tua siswa dan guru-guru di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar.

BACA JUGA  Pentas Seni SD Budi Mulia 2 Meriah, Suster Veronika Sinaga : Raihlah Cita-cita Mu Setinggi Langit

Guru dan orang tua siswa tanpak kompak bersama.
Kepala sekolah SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar Suster Veronika Sinaga, MPd dalam sambutannya, terimakasih untuk semua orang tua siswa disekolah itu, yang telah mempercayakan anak-anaknya kami didik dan dibina.

"Terimakasih untuk semua orang tua kami yang telah mempercayakan anak-anaknya menempuh pendidikan di SD Budi Mulia 2. Keluarga adalah pendidik utama dan terutama untuk anak-anak, sudah 6 tahun berusaha memberikan yang terbaik untuk mendidik anak-anak, kalau ada kekurangan kami kami mohon maaf, saatnya kami kembalikan keorangtua,"kata Suster Veronika, Kamis (4/5/2019) di jalan Farel Pasaribu Pematangsiantar.

BACA JUGA  Tarian "Mbok Jamu" Meriahkan Pentas Seni di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar

Acara pelapasan siswa kelas VI di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar.
Seusai memberikan kata sambutannya, Suster Veronika Sinaga langsung melepas siswa dengan simbol melepaskan balon keudara didampingi orang tua siswa, guru dan ratusan siswa-siswi yang memadati acara Pentas seni, Budaya dan Religi dan pelepasan kelas VI tahun 2019 .

Pada kesempatan itu A. Nainggolan mewakili orang tua siswa yang juga komite sekolah SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar mengatakan, sangat berterimakasih atas pengajaran dan pendidikan yang diberikan kepada seluruh siswa-siswi SD Budi Mulia 2.

"Terimaksih untuk semua guru-guru di SD Budi Mulia 2, sehingga anak-anak kami mendapat pengajaran yang berbudi mulia, khusunya kelas 6 yang akan tamat dan melanjutkan studynya ke SMP. Kami berdoa, semoga sekolah ini lebih maju lagi,"katanya.

BACA JUGA  Acara Perpisahan di SD Budi Mulia Pentaskan 10 Seni Kreatif

Siswa SD Budi Mulia Binaan Amor Girsang/pelatih mempertunjukan seni Beladiri Kungfu dengan memecahkan Batu Bata.
Pantauan lintaspublik.com, acara pelepasan siswa dan acara Pentas seni budaya menampilkan tarian Nusantara, mulai dari tarian Simalungun, Toba, Karo, Papua, sdemikian tarian Jawa "Mbok jamu". Bahkan siswa-siswi SD Budi Mulia ini dapat menampilkan drama, tarian modern, Stan Up Comedy, aneka ragam Tortor, atraksi beladiri sehingga membuat suasana semakin meriah.

Bukan itu saja, tortor bersama antara guru dan orangtua membuat suasana semakin ramai, dan bahkan orang tua dan guru-guru saling manortor bersama dengan gelak tawa membuat suasana keakraban semakin terlihat.

BACA JUGA  Orang Batak Harus Tahu, Dimana Oppung Mula Jadi Nabolon Tinggal

Inilah video kekompakan orang tua dan guru di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar yang direkam lintaspublik.com :



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.