Header Ads

H.Andi Suhaimi Dalimunthe Bersama Ketua Tim Penggerak PKK dan Tim Safari Rahmadan ke Mesjid AL-HUSNA


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU,Kunjungan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang Ke-7 (Tujuh) di Masjid Al-Husna Kecamatan Panai Hulu. Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,St. Mt menyerahkan bantuan kepada 7 (Tujuh) Badan Kemakmuran Masjid untuk santunan 148 orang Anak Yatim-Piatu di Kecamatan Panai Hulu yang di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ibu Hj.Rosmanidar Hasibuan dan Penyaluran bantuan kepada 5 (Lima) Orang Mahasiswa Kurang Mampu.

Ceramah seputar bulan suci ramadhan dan do'a, disampaikan oleh Ustad Badaruddin Barus, S.Ag, yang juga Ketua PD Front Pembela Islam (FPI) Labuhanbatu.

" Terimakasih kepada Camat Panai Hulu, H.Turing Ritonga,S.T, yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan safari ramadhan dan bekerjasama dengan BKM Masjid Al-Husna Panai Hulu, Unsur Muspika, Para Kepala Desa beserta perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Umum Kecamatan Panai Hulu"

" Amanah bahwa pelaksanaan safari ramadhan adalah untuk merekat ukhuwah Islamiyah, meningkatkan iman dan taqwa serta sebagai perwujudan pembangunan ummat dan sebagai upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Labuhanbatu" . Jelas Andi

Adapun rombongan safari ramadhan Pemkab Labuhabatu Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih,S.H.,M.M., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu, Kasdim 0209 Labuhanbatu, Mayor Inf. Ertiko Cholifa, S.H., Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Para Kepala OPD, Para Kabag Setdakab Labuhanbatu, Baznas Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus MPW Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Ketua KNPI Labuhanbatu beserta Pengurus, Para Jurnalistik Media Cetak, Elektronik dan Media Online, Petugas Patwal dan Ajudan Kepala Daerah Labuhanbatu.

Penulis : Samuel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.