Header Ads


Kasat Narkoba Polres Siak Ditembak saat Kerusuhan dan Kebakaran di Rutan


SIANTAR - JAKARTA,  Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jaelani tertembak saat terjadi kerusuhan di Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Riau. AKP Jaelani saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Siak.


Seperi dilansir Antara, Sabtu (11/5/2019), kerusuhan yang terjadi pada dini hari itu sangat mencekam. Sejumlah batu dilemparkan ke arah petugas kepolisian dan pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api.

Saat mobil pemadam kebakaran tiba di rutan, tahanan yang berada di dalam gedung tampak agresif. Selain itu, sejmlah titik api muncul di beberapa sudut bangunan gedung.

Melihat hal itu, AKP Jaelani langsung mengambil alih barisan depan petugas kepolisian yang berusaha menenangkan keributan dari luar pintu masuk rutan. Anggota polisi saat itu mencoba menenangkan warga binaan karena tidak terima perlakuan sipir.

"Semuanya harap tenang, jangan ada yang berbuat anarkis," kata AKP Jaelani.

Namun, AKP Jaelani malah ditembak di bagian lengannya. Seluruh petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung membawa Jaelani ke rumah sakit. Belum diketahui pihak yang melepaskan tembakan tersebut.

Kebakaran di Rutan Siak Riau ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Api bisa dipadamkan petugas sekitar pukul 05.00 WIB.

Kerusuhan dan kebakaran di Rutan Siak ini didiga dipicu adanya pemukulan dari seorang sipir terhadap 3 tahanan. Para tahanan itu diamankan setelah petugas melakukan razia dan menemukan narkoba di sel blok wanita.

sumber  : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.