Header Ads

Kronologis Penemuan Form C1 yang Diduga Palsu


JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membeberkan kronologis penemuan ribuan form C1 yang diduga palsu dari mobil Daihatsu Sigra, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/5/2019) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. 
“Kita kan kemarin ada operasi penangkapan teroris di Bekasi. Kemudian ada dua pelaku yang lari, makanya kemudian kejar kejaran kita lakukan operasi, razia di sana untuk menghambat pergerakan pelarian pelaku teroris tersebut,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5/2019).

Saat razia dilakukan, polisi melihat ada mobil yang terlihat mencurigakan. “Kita langsung lakukan pemeriksaan, karena dia juga melanggar lalu lintas,” ucap Argo. “Setelah kita lakukan pemeriksaan, dia keliatan bingung. Dia nggak tahu mau kemana. Pas kita periksa mobilnya, ada tumpukan form C1 yang diduga palsu,” bebernya.

Polisi akhirnya mengamankan mobil beserta pengemudinya dan dibawa ke Polsek Menteng. Selanjutnya, persoalan tersebut diserahkan ke Bawaslu untuk penanganan lebih lanjut.

sumber  : psok 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.