Header Ads

Lulus 100 Persen, Inilah Kemeriahan Pelepasan SMP Budi Mulia Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Sebanyak 127 orang Siswa SMP Budi Mulia Pematangsiantar diumumkan lulus 100 persen tahun ajaran 2018/2019. 

Acara pengumuman kelulusan siswa ini dikemas dengan acara Wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP Budi Mulia Pematangsiantar , Rabu (29/5/2019) di Aula SMP Budi Mulia jalan Melanthon Siregar no. 161 Pematangsiantar.

BACA JUGA  Pramuka dan Ceritaku Tentang Pemimpin Regu di Persami


Siswa kelas IX.A Kepala sekolah  SMP Budi Mulia  Bruder Julisesko Buaton dan wali kelas Agustina Sinaga
Kepala sekolah  SMP Budi Mulia Pematangsiantar Bruder Julisesko Buaton, BM dalam sambutannya mengucapkan banyak terimaksih atas kepercayaan orangtua yang telah mempercayakan anaknya menimbah ilmu (sekolah) di SMP Budi Mulia.

"Kami masih banyak kekurangan disekolah ini, tapi kami tetap memberikan yang terbaik apa yang kami punya. Semoga kedepannya yang terbaik akan kami lakukan, terimakasih untuk orang tua murid kami, semoga kerjasama untuk mendidik anak-anak kita akan semakin lebih baik kedepannya,"kata Bruder Julisesko.

BACA JUGA  Inilah Pemenang PUISI Hari Buku 2018 Tingkat SLTP Sekota Siantar


Siswa kelas IX.B Kepala sekolah  SMP Budi Mulia  Bruder Julisesko Buaton dan wali kelas REH. Lumbanraja
Bruder Julisesko juga berpesan kepada seluruh siswa yang baru lulus agar semakin berprestasi kedepannya, dan membatasi pemakaian aplikas  telepon.

"Anak-anak kami harus terus tekun belajar, dan saya harapkan pemakaian telepon agar dibatasi, jangan bawa telepon ditempat tidur, dan batasi aplikasi yang tidak dibutuhkan,"ujarnya.

Pada kesempatan itu ketua yayasan cabang Budi Mulia Louders Bruder Efrem Vulma, BM menyampaikan, agar anak-anak terus bersemangat menimbah ilmu apapun kondisi dan keadaanya.

"Jangan tunggu badai berlalu, dan jangan tunggu hujan reda, dan kita harus bisa hidup dalam keadaan hujan. Apapun kondisinya kehidupan kita menuntut ilmu harus tetap kita gapai. Biar pun hujan turun kita harus bersukacita, dan mari menari-nari, bergembiralah, dan terus berjuang,"pesan Bruder Efrem Vulma.

BACA JUGA  Jeruk Manis Terbawa Mimpi


Siswa kelas IX.C Kepala sekolah  SMP Budi Mulia  Bruder Julisesko Buaton dan wali kelas Rindu Sinabutar.
Rindu Sinabutar panitia Pelepasan SMP Budi Mulia Pematangsiantar menambahkan, acara pelepasan ini diisi dengan manortor bersama orang tua, guru dan murid, memberikan tanda alumni (mendali) kepada siswa yang lulus.

"Siswa yang berprestasi diberikan piala dan selempang, dan acara pengembalian siswa kepada orang tua,"jelas Rindu.

Acara semakin meriah dipandu MC Daniel Ompusunggu yang juga alumni SMP Budi Mulia.

Tampak hadir S. Simanjuntak PKS 1 Bid. Kurikulum, PKS 2 Bid. Kesiswaan P. Sinaga, Wali kelas IX-A Agustina Sinaga,Wali kelas IX-B REH. Lumbanraja, dan Wali kelas IX-C Rindu Sinabutar.


BACA JUGA   Inilah Juara Tortor Simalungun SMP Budi Mulia Cup II



Penulis   : tagor
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.