Header Ads

Pemkab Labuhanbatu Adakan Tausyiah di Aula Karya Ruang Data


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Pemerintah Kabupaten labuhanbatu mengadakan siraman Rohani di Hari ke 10 puasa Ramadhan 1440 H , Kamis 16 Mei 2019 . siraman rohani ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama pegawai atau staf yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang di adakan di Aula Karya Ruang Data Kantor Bupati Labuhanbatu .


Dalam rangka menjalani Bulan Suci Ramadhan 1440 H pemerintah kabupaten labuhanbatu memberi Tausyiah bagi seluruh staf dan pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten labuhanbatu agar seluruh staf dan pegawai dapat memahami betapa penting Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini dan dapat menjalani dengan iklas juga bersih diri dari hawa dan Nafsu untuk dunia dan akhirat.

Hadir dalam Siraman Rohani atau tausyiah Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe St. Mt ,sekda Ahmad Mufli SH . MM ,OPD , Camat, Lurah, Kepala Desa dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelum acara tausyiah di laksanakan Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe St . Mt memberi arahan " mari kita ciptakan kenyamanan dan keamanan di lingkungan kita agar kita bekerja menjadi nyaman adapun tausyiah ini diadakan untuk memberi sedikit Siraman Rohani pada kita agar menjalani puasa dengan iklas dan tawakal terhadap Allah SWT.

Dan harapan saya sebagai kepala daerah semoga seluruh Pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat menjalani puasa ini sampai akhir puasa nantinya dengan kusuk dan tawakal amin " ucapnya.

Usai Plt. Bupati memberi arahan dan di lanjutkan dengan tausyiah yang di berikan oleh Ustad yang sengaja di undang Pemerintah Kabupaten untuk memberi siraman Rohani kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis : samuel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.