Header Ads

Polres Labuhanbatu Siapkan 189 Operasi Ketupat 2019, Ini Pesan AKBP Frido Situmorang SH .SIK


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, AKBP Frido Situmorang SH .SIK Kapolres Labunbatu Gelar apel Pasukan Operasi Ketupat penyiapan pengamanan Mudik Idul Fitri 2019 di halaman Makopolres Jalan HM.Tamrin , kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa 28 Mei 2019 antara lain mengecek kesipan Personel, peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergisitas dan soliditas komponen penyelenggara.

BACA JUGA  Polres Labuhanbatu Siapkan 189 Operasi Ketupat 2019, Ini Pesan AKBP Frido Situmorang SH .SIK

AKBP Frido Situmorang SH .SIK Kapolres Labunbatu  menyematkan tanda Pasukan Operasi Ketupat Mudik Idul Fitri 2019
Saat di konfirmasi melalui Washapp Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH. SIK menyampaikan Apel gelar pasukan ini diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat .

" Personil yg terlibat dalam operasi ketupat sebanyak 189 personil yang terdiri dari 11 Pos Pam, 1 Pos Pelayanan dan 3 Pos Pantau .Operasi Ketupat ini di gelar untuk Pengamanan dan bantuan para pemudik yang melintasi jalan raya Terhitung masa operasi tgl 29 Mei sampai 10 Juni 2019 nantinya".

"Operasi Ketupat akan digelar selama 13 hari mulai dari tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019.Pelaksanaan Operasi Ketupat ini didasarkan pada prediksi Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Tanggal 5 -6 Juni 2019".jelas Frido.

BACA JUGA  Hidayat Dalimunte Tewas Tertembak Saat Pengerebekan Narkoba, Kapolres Siap Jelaskan Kejadiannya

AKBP Frido Situmorang SH .SIK Kapolres Labunbatu  memeriksa pasukan Operasi Ketupat Mudik Idul Fitri 2019
Harapan Saya, pengamanan libur Lebaran nanti berjalan dengan baik dan Kita akan terus kontrol Pos Pam yang sudah disiapkan di beberapa titik yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. jelas Frido

Untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ini, Kapolres juga menyampaikan beberapa perhatian untuk menjadi pedoman, antara lain persiapkan secara optimal seluruh aspek penyelenggaraan operasi. Hal tersebut bertujuan agar operasi dapat terselenggara dengan sukses, aman dan lancar

“Terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi,” ungkapnya

Kapolres juga berharap agar senantiasa menjaga dan memelihara soliditas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi. Hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat mencederai keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan, dan tanggung jawab demi keberhasilan pelaksanaan operasi,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel dan pemangku kepentingan yang akan terlibat dalam Operasi Ketupat 2019.

Penulis   : samuel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.