Header Ads

PT. Cakra Adi Dharma Berbagi Takjil Bersama Satlantas Polres Labuhan Batu


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah, PT.Cakra Adi Dharma bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Labuhanbatu berbagi Takjil, Kamis , (23/5/2019).

Polisi membagikan Takjil di jalan Simpang Empat Labuhan Batu.
Pembagian Takjil ini dilaksanakan di Simpang Empat, tepatnya di jalan Simpang Empat Pos Lantas Polres Labuhanbatu, untuk para penggemudi yang melintas.

Rudi Gunawan Karyawan PT.Cakra Adi Dharma mengatakan pembagian Takjil ini adalah agenda tahunan, bahwa PT.Cakra Adi Dharma rasa kebersamaan dan kekeluargaan dibulan Ramadhan ini.

"Harapan kami bagi - bagi Takjil ini ada kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga saudara-saudara kita yang akan berbuka puasa  tidak terburu -buru mengejar waktu berbuka,"kata Rudi Gunawan.

Karyawan PT.Cakra Adi Dharma bersama Satlantas Polres Labuhanbatu berbagi Takjil, Kamis , (23/5/2019).
Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP. Soni Harsono SH.SIK melalui Kanit Turjawali Ipda Sumardi,SP  menjelaskan, momen bulan Puasa seperti ini harus kita memfaatkan untuk berbagi bersama masyarakat, dan bagi - bagi Takjil ini merupakan suatu ibadah.

"Mari kita berbagi dibulan puasa ini kepada saudara-saudara kita, karena berbagi dibulan Ramadhan adalah ibadah,"terangnya.

Penulis   : samuel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.