Header Ads

Rumah Boru Sinaga Terbakar di Gang Nauli, Rumah Sitorus dan Zagoto dapat Diselamatkan, Ini Fotonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Satu unit rumah di Jalan Narumonda bawah, Gang Nauli, atau jalan Panei no.38 di kecamatan Siantar Timur, terbakar sekitar pukul 06.30 Wib, Sabtu, (18/05/2019).

Rumah yang terbakar milik Boru Sinaga suaminya Marga Sihombing telah lama meninggal.

Akibat kebakaran barang-barang perabotan rumah seperti kursi, lemari, perlengkapan dapur semuanya ludes terbakar.

BACA JUGA  Rumah Terbakar, Nyawa Taruhannya, Ini yang Dilakukan Anggota Pemadam Siantar

Warga Narumonda berusaha memadamkan api seadanya (kiri), Tiga Personil Pemadam PT. STTC naik ketas seng.
Budiman  Sihombing anak dari Boru Sinaga mengatakan, dirinya tadi berangkat kerja berjualan ke Pasar parlusan sekitar pukul 06:00 Wib, dan dirinya melihat kondisi rumah baik-baik saja.

"Jam 6 pagi aku tadi pergi kerja, tak ada firasat apapun meninggalkan rumah. Tapi sekitar pukul 6:30 Wib, aku ditelepon tetangga, katanya rumah kami terbakar,"kata Sihombing kepada media ini sambil mengais puing-puing rumahnya yang sudah hangus terbakar untuk mencari sisa barang yang masih bisa dipakai.

Pantauan Media ini, 3 unit pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar diturunkan ke lokasi kebakaran, demikian juga pemadam kebakaran PT. STTC bewarna hijau cerah terlihat dilokasi kebakaran.

Terlihat personil pemadam Pemko Siantar dan anggota Pemadam PT. STTC berjibaku menjinakan api, nampak 3 personil PT. STTC naik keatas seng untuk dapat menjangkau api yang sudah mengancam rumah di sbelahnya.

Pemadam PT. STTC stanby dilokasi kebakaran di jalan Narumonda.
Rumah K. Sitorus dan Irman Zagoto Selamat

Keluarga K. Sitorus dan istrinya E Br. Mangunsong dan Irman Zagoto istrinya Ftri Bulolo sempat kerepotan akibat kebakaran dirumah Boru Sinaga. Kedua keluarga Sitorus dan Zagoto harus mengeluarkan seisi barang-barang rumahnya, karena rumah mereka sudah terancam akan terbakar.

BACA JUGA  Inilah Foto Keunggulan Pemadam Kota Siantar, Ada Baju Tahan Api

Rumah K. Sitorus yang selamat dari kebakaran, dan barang-barang perabota rumahnya yang sempat dikeluarkan
"Terimakasih untuk pemadam Pemko Siantar dan pemadam PT. STTC, sehingga rumah kami selamat, kalau tidak cepat tadi pemadam entah apalah nasib rumah kami,"ungkap Zagoto memperlihatkan perabotannya sudah semuanya dikeluarkan keteras rumah dijalan Panei.

Rumah K. Sitorus dan Irman Zagoto kebetulan berdempetan dengan rumah Boru sinaga yang terbakar, rumah K. Sitorus persis disamping rumah yang terbakar, sementara rumah Irman Zagoto dibelakang rumah yang terbakar. Dan kebakaran dapat dipadamkan sekitar 08:00 Wib.

Rumah Zagoto  dijalan Panei selamat dari kebakaran, dan barang-barang perabota rumahnya yang sempat dikeluarkan
Peristiwa terbakarnya rumah Boru Sinaga diduga akibat arus pendek, dan terlihat polisi dari resort Pematangsiantar langsung membuat garis polisi, sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa.



Penulis  : tim
Editor    : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.