Header Ads

Siswa SMP Negeri 1 Rantau Berbagi Takjil di Jalan Umum, Ini Pesannya


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Siswa -Siswi SMP Negri 1 Rantau Selatan berbagi Takjil di bulan yang penuh berkah dan hidayah. Bagi-bagi Takjil ini dilaksanakan di jalan umum Lintas Kota Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di jalan Sisingamangaraja, Sabtu (18/5/2019) sore.

BACA JUGA  Jasad Siswa Korban Pengeroyokan di Labuhanbatu akan Diotopsi


Rayza Nugraha salah seorang siswa mengatakan, pembagian Takjil untuk  pengguna jalan yang melintas. Dengan pembagian Takjil para warga yang akan berbuka puasa tidak terburu buru untuk mengejar berbuka Puasa.

" Inipun Inisiatif kami dari kelas 7 dan 8, untuk  bersama - sama menyisikan uang saku kami untuk dapat berbagi di bulan Suci Romadhan.  Kami telah berkoordinasi dengan kepala sekolah dan kepala sekolah menyetujuinya, karena berbagai Takjil  merupakan sebagian dari ibadah,"terangnya.

BACA JUGA  Pemilu Serentak Sukses, Kubu 01 dan 02 Tandatangani Persatuan dan Kesatuan


Pantauan lintaspublik.com, siswa-siswi yang masih remaja ini terlihat sangat bersemangat membagikan Takjil (Makanan berbuka puasa), terlihat kegiatan ini mendapat perhatian pihak kepolisian yang berjaga-jaga mengamankan kelancaran arus lalulintas.

"Ini Takjilnya pak, ini Takjilnya bu, selamat berbuka puasa yah pak, selamat berbuka yah bu," kaya mereka.

Penulis  : samuel
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.