Header Ads


Tiga Bocah di Kudus Ditemukan Tewas Tenggelam Akibat Mandi di Sungai


LINTAS PUBLIK, Tiga orang bocah bernama Muhammad Iqbal Maulana (9), M Rasya Aditya Saputra (12) dan Arzaal Faqih (8), warga Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia ketika sedang mandi di Sungai Kaligelis.

Bocah korban tenggelam di Sungai Kaligelis, Kudus. 
Ali Ashadi (40) warga Desa Panjang menuturkan para tetangga tidak mengetahui kronologis meninggalnya bocah itu secara pasti. Namun, kata dia. informasi dari pihak keluarga mereka pamit mandi ke sungai yang memang sudah sering mereka lakukan.

Kapolsek Bae Kudus AKP Ngatmin membenarkan adanya kejadian tersebut setelah pihaknya mendapatkan informasi pada Rabu (15/5) sore. "Sehingga kami terjunkan personel ke lokasi," ujar Kapolsek di Kudus, Kamis (16/5/2019).

Dia menuturkan, ketiga korban mandi di sungai sejak pukul 15.00 WIB dan tidak pulang hingga memasuki waktu Magrib. "Setelah Magrib keluarga bersama warga mencari di sekitaran sungai. Di mana di pinggir sungai diketemukan pakaian korban," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, tambah dia, warga turun ke sungai, kemudian ditemukan tiga korban di dalam sungai yang masih satu lokasi. "Ketiganya ditemukan sudah meninggal dunia," imbuhnya.

Terkait tewasnya tiga bocah tersebut, Tim Garuda 112 Pemkab Kudus melalui dokter jaga melakukan visum dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, melainkan penyebab tewasnya karena korban diduga tidak bisa berenang.

sumber  : elsh 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.