Header Ads

Usai Berbagi Takjil, PP Labuhanbatu Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Usai berbagi Takjil kepada masyarakat, Ketua MPC PP Labuhanbatu H. Andi Suhaimi buka puasa bersama dengan kader Pemuda Pancasila (PP)  di rumah Dinas Bupati Labuhanbatu di Simpang Enam Rantau Prapat, Kami (28/5/2019).

 H.Andi Suhaimi Dalimunthe membagikan Takjil kepada masyarakat sebelum berbuka bersama dengan kader PP.
Acara buka Puasa bersama menambah erat tali Silaturahmi seluruh kader PP, buka bersama diwarnai dengan sholat Taraweh bersama.

Hadir dalam acara buka bersama keluarga besar PP Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, ketua MPO Sodrul Puad, dan seluruh anak Ranting yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua MPO Sodrul Puad mengatakan mari kita bersama sama mendukung ketua MPC Labuhan Batu menjadi Bupati Labuhanbatu di 2024 yang akan datang.

"Mari kita dukung ketua MPC Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe menjadi Bupati, kita doakan agar apa yang dicita-citakan bang Andi Suhaimi Dalimunthe,"kata Sodrul Puad, disambut tepuk tangan kader PP yang hadir.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe Ketua MPC Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh kader membesarkan organisasi Pemuda Pancasila.

"Terimakasih kepada seluruh kader PP,  Ketua PAC , Ketua Ranting dan Ketua anak Ranting se Kabupaten Labuhanbatu. Semoga kader-kader PP dapat berjuang dan mendukung kinerja pembangunan di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,"ujarnya.

"Saya berharap, seluruh anggota PP agar berjuang di tengah Masyarakat untuk mengayomi dan juga menegakkan kebenaran," ungkap Plt. Bupati Labuhan batu.

Penulis   : samuel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.