Header Ads

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Kabar duka menyelimuti dunia dakwah Islam di Indonesia. Pendakwah kenamaan Ustadz Ariifin Ilham meninggal dunia, Rabu, 22 Mei 2019, dalam usia 49 tahun. Kabar ini disampaikan langsung oleh anaknya, Alvin, lewat akun Instagram.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT,” tulis Alvin.

Ustadz Arifin Ilham bersama Ustadz Yusuf Manshur. (instagram)
Alvin mengatakan, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan segera dipulangkan dari Malaysia dan akan dimakamkan di pesantren Azzkira Gunung Sindur, Bogor.

Beberapa waktu belakanganan Ustadz Arifin Ilham diberitakan kritis. Serjumlah tokoh telah menjenguknya di Penang Malaysia. Ustadz yang satu ini menderita kanker hati sudah stadium akhir.

Alvin mendoakan agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dia mengatakan, keluarga sudah ikhlas dengan kepergian pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu.

“Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, amin,” tulis Alvin.

“InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭,” sambungnya.

Jenazah akan diterbangkan ke Indonesia besok. Kabar tersebut disampaikan Ustaz Yusuf Mansur lewat Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu (22/5/2019). Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

“Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji’un. Saya barusan konfirmasi lbh lanjut ke Adik beliau. Mhn doanya. Husnul Khatimah. Yakin. Aamiin,” tulis Yusuf Mansur. “Besok diterbangkan insyaAllah ke Indonesia,” ungkapnya

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.