Header Ads

300 Siswa TK.Cinta Rakyat Manortor, Baca Puisi Sampai Drama di Pentas Seni, Ini foto dan Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, 300 Siswa-siswi TK  Cinta Rakyat mengadakan Pentas Seni di Aula FKIP HKBP Nommensen jalan Asahan Pematangsiantar, Sabtu (15/6/2019).

Acara dimulai dengan pawai bersama Drumband cilik TK. Cinta Rakyat dimulai start dari STT HKBP Nommensen menuju Aula dimana Pentas seni diadakan.

BACA JUGA  TK.Cinta Rakyat Ajarkan Siswanya Mengenal Perpustakaan, Ini Videonya

Siswi TK  Cinta Rakyat menari Simalungun.
Anak-anak TK. Cinta rakyat ini cukup kretaif sekali, mulai dapat menari, manortor, tari kreasi, Baca Puisi, Menyanyi, Drama, dan bahkan berpidato, Memainkan Pianika dan Bercerita.

Sr. Adiani KSFL kepada sekolah  TK  Cinta Rakyat dalam sambutannya mengatakan, semoga anak-anak yang telah belajar dan menimbah ilmu di sekolah TK. Cinta Rakyat akan semakin kreatif kedepannya.

"Semoga mereka semakin kreatif kedepannya, baik bernyanyi, berpusi, dan belajar kejenjang yang lebih tinggi lagi. terimaksih untuk orang tua yang telah mempercayakan anaknya kepada kami, terimakasih atas kerjasamanya untuk menunjang kemajuan anak didik dan sekolah TK. Cinta Rakyat, kami akan memperbaiki pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya, mohon maaf atas kekurangan kami,'ujar Sr. Adiani.

BACA JUGA  Inilah Pemenang PUISI Hari Buku 2018 Tingkat SLTP Sekota Siantar

Sr. Adiani KSFL memperhatikan kebolehan anak didiknya dipanggung Aula FKIP HKBP Nommensen
Bernadetta mewakili orangtua siswa dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada guru-guru dan suster yang telah mendidik anak-anak di TK. Cinta Rakyat.

"Kami bangga sekolahkan anak kami disini, terimakasih untuk semua guru-guru, dan terimakasih atas bimbingan suster. TK. Cinta Rakyat...Yesss,"kata Bernadetta mewakili kelas TK B santo Fransiskus, disambut meriah orangtua yang hadir.

Ditempat yang sama Helen Sitio yang juga orangtua siswa mengatakan, bahwa pengajaran disekolah
TK. Cinta Rakyat sangat baik sekali, karena pembelajarannya membuat anak semakin kreatif dan percaya diri.

"Tiga orang anak saya, saya sekolahkan di TK. Cinta Rakyat ini, pembelajaran yang diberikan guru kepada anak-anak cukup kreatif sehingga membuat anak-anak kita percaya diri, dan guru-gurunya cukup komunikatif, sehingga membuat kita orangtua senang, karena kemampuan dan kekurangan anak kita tahu perkembangannya. Terimakasih untuk guru-guru dan suster, semoga TK. Cinta Rakyat semakin jaya kedepannya,"ungkap Helen sitio orangtua dari Alberico Sitohang.

BACA JUGA  Forum Literasi Dilantik Walikota Siantar, Ini Harapan Tagor Sitohang, SH Terhadap Dosen dan Guru

Guru-guru dan suter tampak kompak.

Siswi TK  Cinta Rakyat manortor dipanggung besar Aula FKIP HKBP Nommensen.

Siswi TK  Cinta Rakyat saat akan manggung dari kelas Santa Agnes dibina Guru Seri Junita Purba.

Siswi TK  Cinta Rakyat menari Melayu.

Siswia-siswi TK  Cinta Rakyat tampak percaya diri naik keatas panggung.
Siswa-siswi TK  Cinta Rakyat mahoir memainkan Pianika .

LIHAT VIDEONYA Tarian India Buat Heboh Penonton








Penulis  : tagor
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.