Header Ads

5 Calon Pangulu Nagori Tiga Dolok Debat Visi Misi, Ini Pesan Camat


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, 5 (lima) calon pangulu Nagori Tiga Dolok kecamatan Dolok Panribuan kabupaten Simalungun unjuk kemampuan dalam pemaparan visi misi di laksanakan di gedung balerong Tiga Dolok, Senin (3/6/2019).

Acara dihadiri Bangun Sihombing camat kecamatan Dolok Panribuan, Kapolsek Tiga Balata, Karang Taruna, para gamot dan ratusan masyarakat yang antusias mendengarkan penjelasan visi misi para calon pangulu.

 5 (lima) calon pangulu Nagori Tiga Dolok kecamatan Dolok Panribuan kabupaten Simalungun, Senin (3/6/2019).
Ada 5 materi disampaikan panitia pelaksana, dan sesuai dengan visi misi para calon yakni bidang kesehatan, bidang infrastruktur, bidang pendidikan, bidang pengembangan perekonomian, dan pariwisata.

Eva Koto panitia pelaksana meminta kepada calon pangulu satu persatu untuk menjawap pertanyaan yang sudah disediakan dan memaparkannya secara langsung di hadapan masyarakat.

Menurut Eva Koto  kegiatan pemaparan visi misi dilakukan  agar masyarakat benar-benar mengenal dan mengetahui kandidat calon dalam kemampuan nantinya bila terpilih menjadi kepala nagori

"Pemaparan visi misi supaya dalam pembangunan nagori nantinya akan lebih baik. Dengan cara begini masyarakat bisa langsung melihat siapa yang lebih layak menjadi pangulu."ujarnya.

Bangun Sihombing sebagai camat  menyampaikan, setelah selesainya kegiatan dimasa kampanye dan pemaparan visi misi meminta calon pangulu nagori menjalankan sesuai dengan prosedur. Dan kepada calon pangulu yang kalah agar bisa mengakui kemenangan yang lain.

"Saya harapkan nantinya kepada para calon pangulu bisa mengakui kekalahannya kalau kalah, mengakui kemenangan orang lain, dan buat pemenang setelah di lantik menjadi pangulu supaya  tetaplah berkordinasi ke pihak kecamatan,"kata Sihombing sambil menutup acara debat Visi Misi Pangulu Nagori Tiga Dolok.

Penulis   :  robin
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.