Header Ads

Ayah Perkosa Anak Kandung Selama Satu Tahun


LINTAS PUBLIK - JAKARTA , Bejat. Perilaku itu layak disandang oleh UIM, pria 48 tahun warga Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Pasalnya montir mobil ini tega memperkosa gadis cilik anak kandungnya sendiri sejak 2018 lalu.

Aksi UIM terbongkar setelah dipergoki istrinya menggarap korban pada Selasa (4/6/2019) di kediamannya di Tugu Utara. Polisi yang mendapat laporan langsung meringkus tersangka, Jumat (7/6/2019) malam.

ilustrasi
Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menyebutkan kasus tersebut dilaporkan oleh ibu kandung korban, MS, 50.”Sejak korban dilahirkan , tersangka pergi meninggalkan istrinya selama 12 tahun dan melepaskan tanggung jawab,” ujar kapolres.

Pada 2017 Ismail mendadak pulang dan meminta rujuk. “Alasannya agar korban memiliki orangtua laki,” jelas kapolres.

Aksi pencabulan dan pemerkosaan gadis berusia 9 tahun itu mulai dilakukan tersangka pada 2018. “Namun korban lupa bulannya, mengingat kondisi korban yang mengidap lemah daya pikirnya,” tambah Kombes Budhi Herdi Susianto.

Hingga akhirnya, pada Selasa (4/6/2019) Ismail dipergoki tegah memperkosa korban untuk kesekian kalinya. Saat dipergoki kondisi korban sudah tidak memakai pakaian, sementara UIM juga dalam keadaan tak bercelana.

Atas kejadian tersebut sang ibu memilih melapor ke Polsek Koja. Petugas yang mendapat laporan langsung meringkus tersangka di kediamannya.

sumber : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.