Header Ads

Besok,  218 Calon Pangulu Ikuti Pilpanag, Ini Harapan Pemerintah Simalungun


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Besok Rabu, 12 Juni 201 9 di kabupaten Simalungun dilaksanakan pemilihan kepala Nagori (Pilpanag) secara serentak.

BACA JUGA  Mhd. Syahrial Calon Kuat Pangulu Pamatang Simalungun, Program Jokowi akan Diterapkan di Desa

 Odor Sitinjak Kepala Bidang Pemerintahan Nagori 
Hal ini dibenarkan Odor Sitinjak Kepala Bidang Pemerintahan Nagori di kantor dinas BPNPN kabupaten Simalungun di Pematang Raya, Selasa (11/6/2019)  .

"Pilpanag akan di laksanakan di 27 kecamatan, 61 Nagori diikuti 218 calon pangulu. Terdiri dari 206 laki laki dan 12 orang wanita,"jelas Odor

" Berdasarkan  Peraturan bupati kabupaten Simalungun nomor 10 tahun 2016 tentang petunjuk pelaksanaan pelaksanaan pilpanag, akan dilaksanakan 12 Juni 2019  diikuti 27 kecamatan dan 61 nagori,"terangnya.

BACA JUGA  5 Calon Bertarung Pemilihan Pangulu Pamatang Simalungun, Ini Visi Misinya, Siapa Pilihan mu?

"Persyaratan untuk pemilih adalah masyarakat setempat yang sudah berumur 17 tahun keatas dan memiliki KTP." tambahnya

Kata Odor lagi, Pemerintah kabupaten Simalungun menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Simalungun khusus yang mengikuti Pilpanag, agar mau untuk meluangkan waktunya datang ke TPS di nagori masing masing dan menggunakan hak pilihnya.

"Demikian dalam pelaksanaan pemilihan Pangulu Nagori kita berharap dapat berjalan dengan kondusif, dan diharapkan masyarakat dapat meluangkan waktunya untuk pemilihan Pangulu Nagori di desa yang mengikuti Pilpanag,".tutupnya.

Penulis   : robin
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.