Header Ads

Bishop HKIP Kunjugi Rumah Baca Mutiara Bangsa, Ini Pesannya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pdt Marlan Pardede, SPd, MTh Bishop Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) berkunjung kerumah baca Mutiara Bangsa di jalan Farel Pasaribu gang Anggur Pematangsiantar, Rabu (12/6/2019).

BACA JUGA  Pdt. Marlan Pardede dan Pdt. Parlin Simangunsong Bishop dan Sekjen HKIP yang Baru

 Pdt Marlan Pardede Bishop HKIP berkunjung kerumah baca Mutiara Bangsa bersama Tagor Sitohang.
Pdt Marlan Pardede saat mengunjungi rumah baca Mutiara Bangsa menyampikan, agar Pemilik rumah Baca Mutiara Bangsa mengembangkan minat membaca dan menulis sampai kedaerah-daerah.

"Kita mengharapkan agar pemilik rumah baca ini terus mengembangkan minat baca di kota Pematangsiantar, bahkan kalau boleh sampai kepelosok-pelosok desa di Simalungun maupun daerah lainnya,"katanya.

Dalam kesempatan itu Pdt Marlan Pardede juga mengapresiasi atas prestasi yang diraih rumah baca Mutiara Bangsa yang dipimpin Tagor Sitohang, SH, yang telah dua kali meraih prestasi perpustakaan masyarakat tingkat propinsi Sumatera Utara pada tahun 2013 dan terakhir 23 April 2019.

"Ini prestasi yang cukup bagus sekali, mudah-mudahan prestasi berikutnya akan menyusul lagi, Tuhan memberkati seluruh pengurus rumah baca Mutiara Bangsa, karena takut akan Tuhan adalah permulaan ilmu pengetahuan,"ujar Pdt Marlan Pardede.

Pemilik rumah baca Tagor Sitohang menyampaikan terimaaksih atas kunjungan dan motivasi Bishop HKIP.

"Terimakasih untuk kedatangan amang Bishop Pdt Marlan Pardede, semoga apa yang disampaikan untuk pengembangan Literasi atau perpustakaan akan menjadi program rumah baca Mutiara bangsa,"kata Tagor Sitohang.

Penulis   : tim
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.