Header Ads

Menkominfo : Di Idul Fitri Ini Mari Lupakan Berita Hoaks


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, mengimbau agar masyarakat mengesampingkan konten-konten negatif dalam momentum Idul Fitri. Rudiantara berharap agar masyarakat menjauhi konten yang bersifat hoaks.

Hal ini disampaikan usai Rudiatna usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2019).

Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara
“Kita manfaatkan momen Idul Fitri ini terutama untuk bermain media sosial dengan menggunakan konten-konten yang positif. Kita lupakan dulu, yang sifatnya konten-konten yang berupa berita tidak benar, yang bohong, fitnah. Kita jaga agar tidak lagi terjadi ke depannya, sudah saatnya kita sama sama bersatu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga meminta maaf atas kebijakan-kebijakannya sebagai menteri yang dianggap merugikan masyarakat. Diketahui kebijakan Menkominfo yang memblokir platform media sosial Whatsapp dan Instagram pada saat kerusuhan 22 Mei lalu menjadi pro kontra di masyarakat. Sebagian pengguna memprotes kebijakan pemerintah tersebut.

“Saya minta maaf kepada siapapun yang barangkali merasa terganggu oleh saya, oleh kebijakan saya, jadi balik lagi ini momen yang baik bagi kita untuk membangun Indonesia,” tandasnya.

“Selamat Idul Fitri 1440 H, semoga ibadah kita semoga amal kita di bulan Ramadan kemarin diterima Allah SWT,” imbuh Rudiantara.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.