Header Ads

Mhd. Syahrial Calon Kuat Pangulu Pamatang Simalungun, Program Jokowi akan Diterapkan di Desa


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) di Pamatang Simalungun  kecamatan Siantar, kabupaten Simalungun akan berlangsung serentak pada 12 Juni 2019.

Salah satu calon Muhammad Syahrial calon Pangulu Nagori Pamatang Simalungun terkuat untuk menang, hal ini terlihat banyaknya dukungan kepada calon nomor urut 4 dipemilihan Pangulu Nagori Pamatang Simalungun ini. Dukungan kepada Syarial datang dari Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama.

Mhd. Syahrial calon Pangulu Nagori Pamatang Simalungun mendapat nomor urut 4 bersama istrinya Suraini
Dalam visi misinya Syarial mengatakan, akan memperdayakan pemuda desa untuk membangun desa mulai dari tingkat RT.

"Saya akan memperdayakan pemuda untuk membangun desa, baik membangun usaha kecil maupun menengah, membangun pos siskamling setiap dusun. Kalau desa sudah aman maka pembangunan akan tercapai,"ujar Syahrial membacakan visi misinya pada Senin (3/6/2019) di kantor Pangulu Nagori jalan Bunga Raya nagori Pamatang Simalungun.

Keluarga Mhd Syahrial menyantuni anak yatim dan Duafa dikediamannya menyambut bulan Ramadhan
Kata Syarial lagi, akan menjaga desanya dari pengaruh Narkoba, dan menerapkan sistem pembangunan Nagori dengan melibatkan lembaga Partuha maujana, PKK, Karang taruna, kelompok Tani dan Organisasi masyarakat lainnya.

"Narkoba harus kita jauhkan dari pemuda kita, Karena Narkoba merusak mental pemuda kita. Kita harus jaga desa kita ini, makanya saya akan buat pos-pos kamling untuk menjaga keamanan, saya akan kerjasama dengan Maujana untuk membangun desa ini,"ujar Syahrial kan berkordinasi dengan pihak kepolisian, Babinsa dan perangkat Nagori lainnya.


Syarial yang ditemani istrinya Surani juga mengajak, agar masyarakat menjaga kesehatan, baik kesehatan dirumah tangga maupun lingkungan.

"Saya akan berdayakan PKK untuk nantinya dapat mengkampayekan hidup sehat didesa. Dan saya akan melibatkan pihak Puskesmas maupun dinas kesehatan agar berkordinasi bagaimana hidup sehat yang benar,"jelasnya.

"Yang pastinya saya akan terapkan program Jokowi untuk membangun desa, transparan, dan administrasi (surat menyurat) digratiskan,"ungkap Syarial, bahwa banyak urusan surat-surat meresahkan masyarakat Pamatang Simalungun karena bayar cukup mahal.

Informasi yang diterima lintaspublik.com Muhammad Syahrial banyak dukungan dari masyarakat Pamatang Simalungun mulai dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

"Dia banyak yang dukung karena dia aktif diorganisasi kepemudaaan, dikemasyarakatan juga sering dia berkordinasi dengan tokoh agama dan masyarakat. Bahkan banyak relasinya pejabat di Simalungun, mulai Pemerintahan sampai anggota DPRD, kami doakan dia menang,"ungkap Sularno.

Profile Muhammad Syarial :
  • Nama                                    : Muhammad Syahrial
  • Panggilan                              : Syahrial
  • Temp/Tgl. Lahir                   : Domas, 3 Mei 1973
  • Agama                                  : Islam
  • Pekerjaan                             : Karyawan swasta
  • Pendidikan                           : SMA
  • Alamat                                 : Jalan H. Ulakma Sinaga Nagori Pamatang Simalungun
  • Istri                                       : Suraini
  • Anak                                     :  3 Orang (1 Putra dan 2 Putri)

Inilah Visi misi lengkap Muhammad Syahrial yang terekam lintaspublik.com : 



Penulis  : tagor
Editor    : tagor








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.