Header Ads

Pemuda Pancasila Jorlang Hataran Laksankan Sepakbola Open Cup III


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Menyambut hari kemerdekaan RI ke 74 , organisasi Pemuda Pancasila kecamatan Jorlang Hataran adakan turnamen Sepakbola open  cupIII.

Pelaksanaan pembukaan dilaksanakan di lapangan SD Negeri 091473 Plus Tiga Balata kecamatan Jorlang Hataran dan di ikuti sebanyak 16 klub berasal dari Siantar- Simalungun, Sabtu (29/6/2019).


Pembukaan dihadiri sekretaris Pemuda Pancasila kabupaten Simalungun Darwin Purba SH , Kapolsek Tiga Balata di wakili Reskrim Ipda D. Pasaribu, Koramil diwakili Serma J. Tondang, dan  Sekcam.

Turnamen sepakbola ini akan  memperebutkan hadiah juara 1 sebesar Rp 10 juta, juara 2 sebesar Rp 7,5 juta, juara 3 sebesar Rp 5 juta,  serta piala bergilir P. Pasaribu sebagai ketua organisasi Pemuda Pancasila kecamatan Jorlang Hataran.

P. Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, sepakbola cup open III untuk menyehatkan pemuda-pemuda di Simalungn khususnya kecamatan Jorlang Hataran,.

" Dilaksanakannya kegiatan  tidak lain adalah untuk menjalin silaturahmi antar pemuda di kabupaten Simalungun dan lewat kegitan olah raga kami berharap kiranya para pemuda di kabupaten Simalungun ini bisa hidup lebih sehat dan terlebih dapat menjauhi narkoba, dan lewat pertandingan antar club yang ada di kabubaten Simalungun kita berharap nantinya akan lahir bibit bibit pesepak bola yang handal yang bisa membawa nama kabupaten Simalungun hingga ke tingkat nasional " ujarnya

Sementara Darwin Purba SH sekretaris Pemuda Pancasila kabupaten Simalungun dalam kata sambutanya meminta kepada segenap pemain agar bermain dengan sportif dan menghindari perselisihan.

" Dalam pertandingan ada lawan dan kawan, kalaupun di katakan lawan itu hanyalah sebagai lawan untuk mencari kemenagan poin yang nantinya setelah selesai pertandingan semuanya adalah kawan. Jadi marilah kita bermain dengan sportif karena kemenagan yang paling besar adalah sikap sportif. Biarlah semua keputusan di serahkan kepada wasit yang memimpin karena kita ini semuanya adalah kawan." ucapnya

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.