Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu Sambut Masyarakat Muslim Pawai Takbiran Idul Fitri 1440 H


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe St.Mt sambut hangat Masyarakat Muslim yang maksanakan Pawai Takbiran di Lapangan Ika Bina Rantauprapat di jalan H.Tamrin Kelurahan Kota , Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,  Selasa (4 /6/2019).


Pawai Takbiran di hadiri seluruh unsur Prokompinda Kabupaten Labuhanbatu dan di kawal TNI/Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung Pawai Takbiran .

Pada Kesempatanya Plt.Bupati Labuhanbatu lepas Pawai Takbiran yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj . Rosmanidar Hasibuan, Sekretaris Daerah Ahmad Mufli . Sh.Mm , Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso, Kapolres AKBP Frido Situmorang SH Sik , OPD dan Camat Labuhanbatu.

Adapun Rute Pawai Takbiran dimulai dari Lapangan ika Bina dan mengelilingi Pusat Kota Rantau Prapat dan kembali ke Lapangan Ika Bina.

Plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe St. Mt memberi arahan pada masyarakat Muslim yang melaksanakan Pawai Takbiran dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada malam Takbiran. Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan tidak Lupa juga para Alim Ulama Ormas Islam yang ikut memeriahkan malam Idul Fitri ini dan kepada TNI /Polri yang sudah setiap saat mengawal berlangsungnya pawai ini

" Dengan adanya Pawai Takbiran menyambut Idul Fitri ini kebersamaan kita semangkin kuat apalagi di bidang Agama harapan Saya semoga Pawai Takbiran ini berjalan lancar dan tidak ada halangan sekali lagi saya atas nama Frokompinda Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Minal aidin Wal faijin mohon maaf lahir dan bathin dan selamat melaksanakan Idul Fitri 1440 H" ucap Andi sembari melepas peserta Pawai Takbiran Idul Fitri.

Penulis  : samuel
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.