Header Ads

Polres Labuhanbatu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu, Ini Doa Warga untuk Kapolri


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Sebagai bentuk pelayanan Masyarakat , Polres Labuhanbatu mengadakan Bhakti Sosial " Bedah Rumah " untuk menyambut hari ulang tahun Polisi Republik Indonesia yang ke-73.

Bedah rumah dilaksanakandikediaman milik Sahril Rambe di lingkungan Aek Riung Ujung ,kelurahan Sigambal , kecamatan Rantau Selatan.

BACA JUGA  Jual Tiket "Bodong", Pemilik Nitari Travel Diperiksa Polisi, Anak Siantar Jadi korban

Kapolres AKBP . Frido Situmorang terlihat terjun langsung saat akan merobohkan rumah yang akan dibangun
Pantauan media ini, banyak masyarakat menyaksikan bedah rumah itu, mulai pembersihan rumah (pembongkaran) dan pembagunan, terlihat Kapolres Labuhanbatu AKBP . Frido Situmorang, SH,SIK langsung turun tangan mengikuti pembongkaran rumah ini pada , Jumat (14/6/2019)

AKBP. Frido Situmorang menyampaikan, bedah rumah yang dilakukan Polres Labuhanbatu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Labuhanbatu terhadap warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

"Kedepannya diharapkan dengan adanya bedah rumah ini, rumah baru yang telah selesai dibedah dapat dihuni dengan layak, dan dapat memberikan kebahagiaan keluarga Sahril Rambe, dan ditingali dengan nyaman dan penuh sukacita,"jelas Frido, alumni SMA Budi Mulai Pematangsiantar.

Sahril Rambe yang rumahnya mendapat perhatian dari Kapolres pematangsiantar menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang beserta jajaran.

"Kalau tidak ada perhatian kapolres AKBP Frido, tak mungkin rumah saya dapat dibangun. Selamat Ulang tahunlah buat Polisi Republik Indonesia, khususnya Polres Labuhanbatu, semoga Polres Labuhanbatu semakin dicintai masyarakat karena pelayanannya, keluarga Polri diberikan kesehatan dan sukses segala program Polres Labuhanbatu,"ujar Sahril Rambe, dan mendoakan Kapolri dan jajarannya sampai kebawah semakin sukses mengemban tugas negara.

"Semoga ini dapat ditiru bagi Polres-polres lainnya, terimakasih pak Kapolres AKBP Frido Situmorang Tuhanlah yang membalas kebaikan Polres Labuhanbatu, doa kami Kapolri dan jajarannya sukses mengemban tugas negara,"ungkap Sahril.

Hadir dalam bedah rumah itu, Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Ny.Tiur Frido Situmorang, Wakapolres, Kabag Sumda,Kasat Binmas,Kasat Lantas dan Kasat Shabara Polres Labuhanbatu dan puluhan masyarakat  kelurahan Sigambal yang turun membantu bedah rumah itu.


Penulis   : samuel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.