Header Ads

PP Labuhan Batu Halal Bihalal dan Muscab, Ini Kata Andi Suhaimi Tentang Aweng


LINTAS PUBLIK - LABUHANBATU, Sekali layar terkembang surut kita berpantang kalimat yang begitu sering disampaikan untuk mengakhiri pidato disaat organisasi Pemuda Pancasila (PP) melaksanakan kegiatan,  ijilah yang dilaksanakan di Organisasi PP di Kabupaten Labuhanbatu yang semangkin Jaya dan berkembang.

Ribuan Kader MPC PP Labuhanbatu menghadiri halal bilhalal dan Murscab ke XII
Halal bihalal dan Murscab Cabang ke XII Pemuda Pancasila dengan tema " Kita tingkatkan Peran dan Pemahaman kita dalam berorganisasi dalam rangka membangun jiwa yang berkualitas untuk Labuhanbatu yang lebih bermartabat bersama Pemuda Pancasila"

Halal bihalal dan Musyawarah cabang yang ke XII di hadiri seluruh kader PP yang ada di kabupaten Labuhanbatu dan ketua MPW Sumut Kodrat Syah, serta mewakili Plt Bupati Labuhanbatu, Sekda Ahmad Mufli , ketua tim penggerak PKK Hj Rosmaidar Hasibuan, ketua Satma Sumut Sopyan dan Unsur OPD, se-kabupaten Labuhanbatu.

Ketua MPC PP labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PP se labuhanbatu dan seluruh undangan yang hadir baik itu dari Ormas ,OKP , tokoh Pemuda dan Masyarakat yang hadir.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih karna sudah mau hadir di acara Musyawarah dan Halal Bilhalal ini,saya berharap kepada seluruh kader PP agar bersemangat untuk mengembangkan Organisasi kita ini sampai ketingkat Basis terendah,"kata H. Andi Suhaimi Muscab ini di laksanakan di Asrama Haji Rantau prapat, Sabtu (29/06/2019) di jalan SM Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatra Utara.

" Saya juga mengucapkan terimakasih dan bersyukur  berkat dukungan kader PP yang ada di Labuhanbatu. juga Kader PP Sumatera Utara, sehingga seperti saat ini," ungkap Ketua MPC PP Labuhanbatu Suhaimi, dan bangga kepada Legenda PP Sumatra Utara Alm.Aweng yang selalu menyuport tanpa embel embel kepentingan.

"Saya bangga dengan pak Aweng, selama hidupnya selalu suport saya",ujarnya.

Penulis   : samuel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.