Header Ads

Sebelum Ditemukan Tewas Terikat, Gadis Muda Ini Sedianya Menikah Agustus Nanti


LINTAS PUBLIK - TANGERANG – Sebelum ditemukan tewas dengan kondisi terikat tali rafia di Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, gadis 18 tahun ini sedianya segera menikah dengan kekasihnya.

Sang ibu, Susanti (37), mengatakan sulung dari tiga anaknya itu akan menikah dua bulan lagi. “Dia (korban) mau menikah Agustus tahun ini. Saya nggak ngerti apa cowoknya sudah tau apa belum, nomor (HP)-nya ada di HP anak saya ini,” ungkap Susanti, Sabtu (22/6/2019).

Jasad wanita yang ditemukan terikat di Legok tiba di rumah duka. 
Susanti menambahkan, dimata keluarga korban adalah anak kesayangan. Selama hidup, dikenal sebagai anak baik serta penurut kepada orangtua dan sayang pada adik-adiknya.

“Anaknya mah baik, nurut sama orangtua, paling disayang sama keluarga disini,” kenangnya.

Sebelumnya mayat wanita tanpa identitas membuah geger warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/6/2019) sekira pukul 13.45.

Jasad dalam keadaan tertelungkup ditemukan pemancing ikan. Tak hanya itu. Ada luka lebam di wajah, bahkan ada ikatan tali rafia pada leher, kaki, dan tangan.

Adapun ciri-ciri korban yakni, rambut hitam lurus sebahu, berkulit putih, mengenakan baju cokelat dan celana panjang putih. Korban diperkirakan berusia 20-25 tahun. Setelah keluarga datang mencari anaknya yang tak ada kabar, identitasnya diketahui polisi.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.