Header Ads

Tangisan SBY Dibalik Ketegarannya


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono masih terus menitikkan air mata. Matanya memerah tanda tanda tangisnya tidak berhenti.

Meski demikian SBY terlihat untuk tetap tegar. Hal itu terlihat saat mengantar jenazah istrinya, Ani Yudhoyono dalam peti ke pendopo kediaman SBY, Sabtu (2/5/2019).

Susilo Bambang Yudhoyono tampak menahan tangis.
Tangis serupa juga terlihat di wajah putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sambil tetap menyalami warga, AHY menahan tangis.

“Mohon doanya,” ujarnya singkat.

Jenazah Ani Yudhoyono dibawa dalam peti jenazah berbalut bendera merah putih menuju pendopo rumah pukul 10:15. Hal ini dimaksudkan agar semua tamu yang datang takziah bisa memberikan penghormatan terakhir.

Peti jenazah Ibu Ani Yudhoyono saat digotong menuju Pendopo Puri  Cikeas.(ikbal)
Diketahui Ani Yudhoyono tutup usia di Singapura, Sabtu (1/5/2019) setelah melawan kanker darah yang dideritanya. Jenazah tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta pada Sabtu malam untuk kemudian disemayamkan di rumah duka di Cikeas.

Jenazah akan dimakamkan ke di TMP Kalibata pada siang nanti. Upacara pemakaman akan dimulai pukul 15.00. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertindak sebagai Inspektur upacara pemakaman.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.