Header Ads

Terungkap, Identitas Mayat Wanita Terikat di Legok


LINTAS PUBLIK - TANGERANG,  Identitas mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi terikat di semak-semak tepi danau bekas galian pasir Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang akhirnya terungkap.

Mayat wanita terikat
“Tadi ada yang datang kesini dan pastikan itu adalah keluarganya. Identitas korban bernama Fifi Sri Lestari, alamatnya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” kata petugas kamar mayat RSUD Tangerang yang enggan disebutkan namanya kepada media Sabtu (22/6/2109).

Setelah memastikan korban adalah kerabatnya, lanjut petugas, pihak keluarga langsung menuju Polsek Legok. Belum diketahui pasti latar belakang kasus pembunuhan terhadap wanita malang tersebut.

“Keluarganya sudah pergi ke kantor polisi. Katanya mau dimintai keterangan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas menghebohkan warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/6/2019) sekira pukul 13.45 WIB.

Jasad yang ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing itu dalam keadaan telungkup. Tak hanya terdapat luka lebam di wajah, kondisi mayat dijerat tali rapia pada leher, kaki, dan tangan.

Adapun ciri-ciri korban yakni, rambut hitam lurus sebahu, berkulit putih, mengenakan baju cokelat dan celana panjang putih. Korban diperkirakan berusia 20-25 tahun. Hingga kini jasad wanita malang berada di kamar mayat RSUD Tangerang.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.