Header Ads

Tiket "Bodong", Pemilik Nitari Travel Jadi Tersangka, Bagian Admin Turut Ditahan


LINTAS PUBLIK - LABUHAN BATU, Beberapa hari ini masyarakat yang menjadi korban diduga membeli kiket bodong terus berdatangan menuju Polres Labuhan Batu, hendak memastikan penjualan Tiket yang dipasarkan Nitari Travel melalui online yang beralamat di Jalan Sirandorung , Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Tak cukup lama,  polisi  langsung menetapkan Borkat Pane pemilik PT. Nitari Tour dan Travel  menjadi tersangka, dan ditahan Polres Labuhanbatu.

BACA JUGA  Diduga Jual Tiket Bodong, Pemilik Nitari Travel Dilaporkan ke Polisi, Katanya Tiket Promo

Botkat Pane (kiri) dan Salah satu tiket yang diduga bodong (tidak terdaftar ke maskapai penerbangan)
"Benar kita telah menahan Botkat Pane, dan telah menjadi tersangka penipuan dan penggelapan Tiket Bodong, termasuk Maya admin Nitari Travel juga telah ditahan,'kata AKP. Jama Kita Purba Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, Kamis (6/6/2019).

Seperti diketahui, Pihak PT. Nitari Travel menjual tiket sistem online memakai jasa agen-agen dibeberapa daerah, penjualannya melalui facebook dan group-group Whats App (WA).

Hingga berita ini diturunkan beberapa  orang yang diduga menjadi korban tiket bodong mendatangi Polres Labuhan Batu.

"Ada beberapa orang yang datang ke Polres memastikan status tiket yang sebelumnya telah dibooking untuk berangkat, karena banyak penumpang yang bertanya  kenapa tiketnya tidak terdaftar, jadi kami memastikan bagaimana sbenarnya penjualan tiket ini,'ujar Austin Silalahi agen berasal dari Siantar.

Pemilik Nitari Travel dan bagian admin saat diperiksa dibagian Reskrim Polres Labuhan Batu.
Sebelumnya Borkat Pane pemilik Nitari Travel pernah menjelaskan, bahwa agen-agen tidak kerjasama berbentuk tertulis penjual tiket diperusahaannya.

"Ini hanya kerjasama sama-sama percaya saja, dan para agen tidak pernah kerjasama tertulis dengan Pihak Nitari Trevel,'jelas Borkat Pane, karena dirinya juga masih belum tau kenapa tiket banyak yang gagal booking.

"Mereka itu beli tiket promo, menurut perusahaan penerbangan ada penundaan pemberangkatan,"kata Borkat dalam rekaman video.

BACA JUGA   Jual Tiket "Bodong", Pemilik Nitari Travel Diperiksa Polisi, Anak Siantar Jadi korban



Penulis  : samuel
Editor    : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.