Header Ads

2 Kaca Jendela Pecah di Nagori Panriasan Siapa Pelakunya?, Pangulu Terkesan Cuek


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN,  Rona Tio Rosa Silalahi Pangulu Nagori Panriasan, kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun terlihat membiarkan jendela kaca kantor Nagori berlubang diduga akibat dipecahkab orang tak di kenal ( OTK).

Tanda merah 2 kaca jendela Pecah di kantor Pangulu Panriasan
Pascapecahnya dua kaca jendela kantor Nagori pada bagian depan dan satu dibagian samping kanan bangunan sekitar satu bulan lalu oleh orang tak dikenal yang belum diketahui alasanya hingga, Jumat (26/7/2019) kaca tersebut terlihat berlubang, dan membuat kantor terlihat tak terawat.

Menurut T.boru Nainggolan, yang sedang bekerja dipersawahanya didepan kantor Nagori tersebut saat dimintai keterangan mengatakan kalau kaca itu sudah pecah sebulan lamanya.

" kira kira satu bulan lamanya kaca itu terpecah, tapi tidak tahu mengapa sampai sekarang belum diperbaiki." ujarnya dalam bahasa batak.

kantor Pangulu Panriasan
Saat awak media ingin mempertanyakan hal pecahnya kaca kantor Panriasan Rona Silalahi malah tidak ada dikantor, selanjutnya awak media mencoba menghubungi lewat telpon seluler dan terdengar nada panggilan masuk. Tapi sangat disayangkan kalau pangulu tersebut malah mengalihkan panggilan dari handphone.

Ditempat yang berbeda Rihcad Girsang camat Jorlang Hataran mengatakan, kondisi kantor Pangulu harus tampak rapi dan harus terawat.

" Nanti akan saya panggil pangulu itu." ujar Rihcad,bahwa kantir angulu adalah pelayanan harus rapi dan terawat.

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.