Header Ads

Bikin Terharu.. Paulo Ajak Almarhumah Ibu ke Upacara Wisudanya


LINTAS PUBLIK, Sebuah tweet menjadi viral setelah Paulo John memposting dirinya menggunakan jubah wisuda usai lulus dari perguruan tinggi. Yang membuat foto itu ramai diperbincangkan adalah ia menghadirkan ibu yang telah meninggal dalam bentuk foto.

Paulo mengunggah foto itu pada Selasa (16/7/2019). “Untuk ibuku yang paling cantik! Ma, anak sulungmu ini sudah lulus, saya harap Mama bahagia di sisi Tuhan. Saya sudah lulus seperti yang Mama Inginkan. Saya sangat mencintaimu, Ma,” tulisnya.

Paulo John bersama 'ibu' saat upacara wisudanya.
Unggahan itu melahirkan banyak komentar netizen yang tersentuh dengna besarnya cinta Paulo pada almarhum ibunya.

Paulo lulus dengan gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis. World of Buzz menyebutkan kepada Coconuts Manila, Paulo mengatakan sebenarnya berharap bisa wisuda dengan didampingi ibunya. Namun ibundanya meninggal pada pada 2016 karena komplikasi penumonis.

“Aku membuat orang yang berdiri itu sehingga, seenggaknya, aku bisa merasakan kehadiran ibuku saat wisuda karena lulus kuliah adalah mimpiku dan mimpi ibuku,” ungkapnya.

SA PINAKA MAGANDA KONG NANAY! MA, GRADUATE NA PANGANAY MO SANA HAPPY KA JAN SA PILING NI GOD. ITO ANG GUSTO MO KAYA TINAPOS KO. MAHAL NA MAHAL KITA. 😭💕

ALINSOG, PAULO JOHN
Bachelor of Science in Business Administration major in Business Management
SANA CUM LAUDE
View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
4,969 people are talking about this

Jadi, Paulo secara khusus minta ke sebuah perusahaan untuk membuat foto ibunya dari guntingan styrofoam untuknya. Ia juga memastikan bahwa ukurannya157 cm agar sesuai dengan tinggi ibunya.

Paulo kemudian membawa ‘ibunya’ itu ke upacara kelulusannya. sebagai caranya ‘membayar’ semua usaha keras perempuan yang dikasihinya itu.

“Dia adalah orang tua tunggal (selama beberapa tahun). Dia mengirim saya ke sekolah swasta. Dan kami sangat dekat satu sama lain. Ibuku tidak meminta ayah tiriku untuk mengirimku ke perguruan tinggi. Semua uang itu datang dari dia dan dibantu bibiku,” ungkapnya.

Kehadiran ‘ibu’ itu membuatnya lega. “Ketika saya membawa (gambar ibu) di upcara kelulusan, saya sangat senang karena saya benar-benar merasa bersama ibu,” ungkapnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.