Header Ads

Bocah 12 Tahun Tenggelam 3 Jam di Sungai Cisalada


PURWAKARTA – Nadzif Mustofa, 12, tewas tenggelam di Sungai Cisalada, Kec Jatiluhur, Purwakarta, Kamis (11/07/2019). Korban hanyut dan tenggelam diduga tak bisa berenang saat bersama empat teman sebayanya berenang di Sungai Cisalada.

ilustrasi
Tim SAR gabungan melibatkan petugas Dinas DPKPB, Polri dan TNI dikerahkan mencari korban tenggelam akhirnya berhasil menemukan jasad korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Tiga jam setelah dikabarkan tenggelam, jasad korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta, Wahyu Wibisono.

Korban anak dari pasangan pasutri warga Kampung Cinangsi RT 03/01 Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Abdullah dan Atiahan, bersama empat teman sebaya diketahui berenang di Sungai Cisalada pada pukul 11.30 wib, Kamis (11/07/2019).

Saat asyik berenang, ke empat temannya kehilangan korban. Keadaan itu membuat mereka panik dan terus mencarinya namun tak juga ditemukan.

Hingga akhirnya melaporkan korban tenggelam ke warga setempat lalu ke aparat berwenang. Jasad korban yang ditemukan meninggal dunia langsung disemayamkan dirumahnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.